Ramadan 1439 H

Jelang Lebaran, Pemda dan Forkopimda Sambas Sidak Pasar

pengendalian harga, ketersediaan bahan pokok dan barang strategis lainnya serta perlindungan konsumen

Jelang Lebaran, Pemda dan Forkopimda Sambas Sidak Pasar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TITO RAMADHANI
Pemkab Sambas bersama Forkopimda Kabupaten Sambas melaksanakan inspeksi mendadak ke Pasar Sambas, Terminal Sambas dan SPBU Rambi Sambas, Jumat (8/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Pemkab Sambas bersama Forkopimda Sambas melaksanakan inspeksi mendadak ke Pasar Sambas, Terminal Sambas dan SPBU Rambi Sambas, Jumat (8/6/2018).

Sidak tersebut dipimpin langsung Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili bersama Wakil Bupati Sambas, Hairiah.

Kapolres Sambas, AKBP Cahyo Hadiprabowo. Ketua MUI Sambas, Syamsuri Syafiuddin,  Kadishub, Feri Madagaskar serta Kadiskumindag, Musanif.

(Baca: Polsek Entikong Musnahkan Barang Bukti 3 Kilogram Sabu )

Kabid Perdagangan Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdaganga (Diskumindag) Kabupaten Sambas, Nisa Azwarita mengungkapkan, sejumlah pihak terkait yang turut terlibat dalam sidak ini, di antaranya Diskumindag Sambas, bagian perekonomian dan SDA Setda Sambas.

Dinas Perhubungan Sambas, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Sambas, Dinas Kesehatan Sambas, Diskominfo Sambas, Satpol PP Sambas, Dinas Perikanan Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sambas, bagian Humas dan Protokol Setda Sambas serta Polres Sambas dan MUI Sambas.

(Baca: Momentum Ramadan, Ainun Minta Keberkahan Umur )

"Sidak ini, dalam rangka persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, pengendalian harga, ketersediaan bahan pokok dan barang strategis lainnya serta perlindungan konsumen," ungkapnya.

Forkopimda yang hadir dalam sidak, melakukan pemantauan, pengawasan terhadap ketersediaan dan harga kebutuhan pokok, serta barang strategis lainnya di Kabupaten Sambas menjelang Idul Fitri 1439 H.

"Melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap barang-barang atau produk untuk layak konsumsi atau kedaluarsa di Kabupaten Sambas, menjelang Idul Fitri 1439 H," sambungnya.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved