Mantap Gugat Cerai dan Tidak Mempermasalahkan Harta Gono-gini, Istri Sule Hanya Minta Ini 

Sudah engga, tiga bulan lebih. Sutisna (Sule) di Bekasi, sementara Ibu Lina tinggal di Panyawangan Cileunyi

Mantap Gugat Cerai dan Tidak Mempermasalahkan Harta Gono-gini, Istri Sule Hanya Minta Ini 
kolase Tribun Jabar
Sule digugat cerai istrinya, Lina? isi suratnya beredar di medsos 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Istri Sutisna alias Sule, V tidak meminta harta gono-gini. Namun, Lina  meminta hak asuh kedua anaknya yang masih balita. Selama menikah Sule selama 20 tahun, Lina dikaruniai empat orang anak.

 Mereka adalah Rizky Febrian Adriansyach Sutisna, Putry Delina Andriyani Sutisna, Rizwan Adriansyach Sutisna, dan Ferdinan Ardiansyach Sutisna.

"Harta gono gini dia tidak mempermasalahkan. Hak asuh anak juga hanya ingin mengasuh yang balita saja," katanya di Soreang tadi siang.

Lina membebaskan kedua anaknya yang sudah dewasa yakni, Rizky Febrian dan Putry Delina untuk memilih apakah ingin ikut dengan ayahnya atau dirinya. Bahkan Lina menyarankan agar keduanya untuk tinggal bersama Sule.

(Baca: Jelang Lebaran, Dewan Dorong Aparat Perhatikan Stabilitas Sembako dan Keamanan )

"Yang gede disuruh memilih, apakah ikut ibunya atau bapaknya. Bahkan ibunya menyarankan untuk ikut kepada bapaknya saja, hanya mengambil hak asuh anak pada yang dua balita kepada hak asuh anak terhadap anaknya yang masih balita," tuturnya.

Bahkan Abdurahman menuturkan jika keduanya sudah tidak tinggal satu rumah. Keempat anak mereka saat ini tinggal bersama Sule di Bekasi.

"Sudah engga, tiga bulan lebih. Sutisna (Sule) di Bekasi, sementara Ibu Lina tinggal di Panyawangan Cileunyi," ujarnya

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Bersikukuh Gugat Cerai - Istri Sule Tidak Mempermasalahkan Harta Gono-gini, Hanya Ini yang Diminta

Editor: Jamadin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved