Liga 1 Indonesia

Mario Gomez Ungkap Rahasia Kemenangan Persib Bandung Atas PSMS Medan

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memiliki rahasia penting di balik suksesnya mengalahkan PSMS Medan dengan skor 3-0 di Stadion Teladan

Mario Gomez Ungkap Rahasia Kemenangan Persib Bandung Atas PSMS Medan
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memiliki rahasia penting di balik suksesnya mengalahkan PSMS Medan dengan skor 3-0 di Stadion Teladan, Selasa (5/6/2018). 

Persib berhasil memutus rentetan lima kemenangan kandang yang diraih PSMS Medan di kompetisi musim ini. 

Sepasang gol dari bomber jangkung asal Chad, Ezechiel N'Douassel, dan satu gol tambahan lewat Oh In-kyun tersebut sekaligus mendatangkan kemenangan tandang perdana Maung Bandung di Liga 1 2018.

Baca: Persib Bandung Akhiri Kontrak Michael Essien, Kalah Bersaing?

Baca: MotoGP 2018 - Casey Stoner: Valentino Rossi Lebih Buruk dari Jorge Lorenzo

Gomez menyebut sukses ini tak lepas dari kepiawaian anak buahnya menguasai si kulit bundar.

“Kami tidak pernah kehilangan bola, karena itu yang terpenting untuk kami. Di mana masing-masing pemain tahu tugasnya ketika menguasai dan saat tidak menguasai bola,” ujar Mario Gomez kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di sesi konferensi pers pasca-laga.

“Kami menunggu dan menguasai bola. Ketika ada pilihan, kami coba mencetak gol. Hari ini kami berhasil cetak dua gol di babak pertama, satu gol lagi di babak kedua. Ini penting,” tutur mantan pelatih Johor Darul Takzim tersebut.

Kemenangan ini disambut gembira Mario Gomez. Pasalnya, sejak awal Gomez menduga bakal kesulitan melawan PSMS Medan di Stadion Teladan.

"Namun, hari ini (Selasa malam, red) kami bermain sangat bagus. Saya pikir karena bisa meraih tiga poin sangat bagus untuk kami" ucap Gomez.

Editor: Rizky Zulham
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved