SMP Gembala Baik Masih Terima Pendaftaran Siswa Baru

Kepala SMP Gembala Baik Pontianak Mengki Gunawan memastikan, pihaknya masih membuka pendaftaran bagi siswa baru saat ini.

SMP Gembala Baik Masih Terima Pendaftaran Siswa Baru
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Kepala SMP Gembala Baik Pontianak Mengki Gunawan 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala SMP Gembala Baik Pontianak Mengki Gunawan memastikan, pihaknya masih membuka pendaftaran bagi siswa baru saat ini.

Pendaftaran akan ditutup hingga kuota yang disediakan terpenuhi.

"Iya kami jauh lebih cepat daripada sekolah negeri untuk pendaftaran siswa baru, tetapi untuk penutupan pendaftaran mungkin akan sama dengan sekolah negeri lainnya," kata Mengki kepada Tribun, Selasa (05/06/2018).

Mengki mengatakan, saat ini kuota untuk kelas bilingual sudah penuh dan ditutup. Jika ingin mendaftar, siswa akan diarahkan ke kelas reguler.

Baca: Inilah Jadwal Penerimaan Siswa Baru SMP Negeri 3 Pontianak

Menurutnya, kuota untuk kelas bilingual mencapai 90 siswa. Sedangkan kuota untuk kelas reguler mencapai 200 siswa dan masih dibuka pendaftarannya.

Pria yang hobi memancing ini menuturkan, syarat pendaftaran pun sangatlah mudah.

Siswa dan orangtua cukup membawa akta kelahiran, Kartu Keluarga (KK), KTP orangtua, pas foto serta mengisi formulir pendaftaran dan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 4 juta untuk kelas reguler dan Rp 6 jutaan untuk kelas bilingual. (mg1)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved