Mellennial

Namanya Juga THR, Wajar Aja Kalo Cuma Numpang Lewat

Tunjangan berupa uang yang turun satu sampai dua kali dalam setahun ini, biasanya dikhuskan untuk berbagai keperluan

Namanya Juga THR, Wajar Aja Kalo Cuma Numpang Lewat
Instagram
Aditya Galih Mastika. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tunjangan Hari Raya (THR), emang selalu dinanti-nanti oleh para karyawan dan orang-orang yang bekerja.

Tunjangan berupa uang yang turun satu sampai dua kali dalam setahun ini, biasanya dikhuskan untuk berbagai keperluan saat menjelang hari raya.

Baca: Harga Tiket Mudik Bikin THR Cuma Numpang Lewat

Tidak jarang, saat sudah diterima, THR hanya serasa numpang lewat saja, saking banyaknya keperluan jelang hari raya, begitulah kiranya pengalaman yang dirasakan oleh ibu muda Aditya Galih Mastika.

IG @Adityagalih

"Kalau menurutku, wajar sih ya kalo numpang lewat dan pasti banyak yang mengalami juga. Namanya juga Tunjangan Hari Raya, pada umumnya pasti langsung kepake untuk keperluan hari raya, kayak tiket mudik, atau makanan dan minuman hari raya, baju lebaran, dan sebagainya. Kalo pengalaman daku, sekarang sih udah gak kerja, suami yang terima THR, sama juga sih, begitu kira-kira kira mau dapet, udah ditinting dulu mau dialokasikan buat apa aja, apa mau buat mudik, mau buat beli beli kue, baju dan sebagainya,"

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved