Kapolsek Hadiri Pelantikan 74 Pengawas TPS se-Kecamatan Mandor

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menghadiri acara pelantikan 74 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) se Kecamatan Mandor.

Kapolsek Hadiri Pelantikan 74 Pengawas TPS se-Kecamatan Mandor
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menghadiri pelantikan 74 Pengawas TPS se Kecamatan Mandor pada Selasa (5/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menghadiri acara pelantikan 74 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) se Kecamatan Mandor pada Selasa (5/6/2018).

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Gedung PNPM Dusun Liansipi, Desa Mandor, Kecamatan Mandor itu dihadiri Muspika Kecamatan Mandor. "Iya kami dari unsur Muspika ikut hadir," ujar Iptu Anuar.

Selain itu pihaknya dari Polsek juga melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas.

Dengan menerjunkan sejumlah personinya agar pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Agar pelaksanaan berjalan lancar, ada delapan personil saya yang melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas," terang Kapolsek.

Baca: Bagikan Takjil, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Mempawah Timur

Pelantikan dilakukan oleh Komisioner Panwaslu Kecamatan Mandor yang disampaikan oleh Ketua Panwaslucam Hendra. Selain pelantikan, ada juga Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi ke 74 pengawas TPS yang dilantik.

Hendra juga mengharapkan pada Pengawas, agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar.

"Saya harapkan kerja sama dari Pengawas agar dalam melaksanakan tugas dengan baik, adil, penuh rasa tanggung jawab. Tetap menjaga netralitas sebagai penyelanggara Pemilu," tutupnya. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved