Mellennial

Harga Tiket Mudik Bikin THR Cuma Numpang Lewat

Apalagi di bulan Ramadan, harga kebutuhan dan tiket mudik bisa naik hingga tiga kali dari harga biasanya....

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ BELLA
drg. Rizky Pontiviana Akbari 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ada banyak moment yang ditunggu selama bulan Ramadan, mulai dari kebersaman saat buka puasa, moment silaturahmi di hari kemenangan hingga moment cairnya Tunjangan Hari Raya (THR).

Baca: Kemenag Landak Safari Ramadan di Darit

Baca: Pererat Silaturahmi, Kejari Mempawah Buka Puasa Bersama Sejumlah Instansi

Namun, meskipun sudah lama ditunggu, tidak jarang justru THR serasa cuma numpang lewat.

Apalagi di bulan Ramadan, harga kebutuhan dan tiket mudik bisa naik hingga tiga kali dari harga biasanya, hal itu lah yang dialami oleh dokter muda Pontiviana.

drg. Rizky Pontiviana Akbari
IG @Pontiviana

"THR numpang lewat??? Kalau aku mah bener banget, secara tiket mudik bisa naik 3 kali lipat kalau mau ke Jakarta, soalnya keluarga semua di Jakarta, disini cuma numpang nyari rejeki aja. Terus keponakan-keponakan kan kudu diamplopin juga. Tapi sih yang pasti, alhamdulillah lebaran bisa pulang dan bareng-bareng keluarga karena kan masih banyak loh yang lebaran masih di tempat kerja dan gak bisa bareng keluarga,"

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved