Ramadan 1439 H

Bagikan Takjil, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Mempawah Timur

Ditekankan jalanan bukan hanya milik pribadi namun milik umum, oleh karena itu sebagai pengendara tiap insan harus lah saling menghargai

Bagikan Takjil, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Mempawah Timur
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Suasana Pembagian Takjil oleh Anggota Polsek Mempawah, Senin (05/06/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH- Kapolsek Mempawah Timur beserta jajaran, dan Ketua Bhayamgkari Ranting Mempawah Timur, pada Senin (04/06/2018) sore, melakukan pembagian ratusan Takjil kepada seluruh pengguna jalan ada.

Kegiatan ini di laksanakan di depan Mapolsek Mempawah Timur jalan Opu Daeng Manambon, Desa Kuala, Kecamatan Mempawah Hilir dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Mempawah Timur Ipda Suwanto.

Baca: Pererat Silaturahmi, Kejari Mempawah Buka Puasa Bersama Sejumlah Instansi

Selain membagikan Takjil, di kesempatan ini pula Kapolsek sembari menghimbau kepada pengguna jalan untuk senantiasa menjaga keselamatan berkendara, dan melengkapi atribut keselamatan.

Baca: Dinas Perdagangan Kayong Utara Patok Harga Tertinggi Daging Sapi 130 Ribu

Ia menekankan, bahwa jalanan bukan hanya milik pribadi namun milik umum, oleh karena itu sebagai pengendara tiap insan harus lah saling menghargai orang lain dan menghargai nyawa.

"Yang utama itu, juga saling menghargai sesama pengguna jalan, tidak egois, dan pada moment inipun sekaligus menjadi ajang silaturahmi kami sebagai pelayan masyarakat dengan masyarakat yang kami layani," ungkapnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved