Ramadan 1439 H

Terkait Pengamanan Kapuas Hulu, Ketua DPRD Apresiasi Kepolisian

"Kalau saya lihat tugas kepolisian dalam memberikan raya aman selama bulan puasa ini sudah sangat luar biasa,

Terkait Pengamanan Kapuas Hulu, Ketua DPRD Apresiasi Kepolisian
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SAHIRUL HAKIM
Ketua DPRD Kapuas Hulu Rajuliansyah saat memberikan sambutan dalam acara Rakor Lintas Sektoral di Polres Kapuas Hulu, Senin (4/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Rajuliansyah mengapresiasi langkah-langkah pihak Kepolisian (Polres Kapuas Hulu), dalam rencana pengamanan persiapan hari raya idul Fitri khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kalau saya lihat tugas kepolisian dalam memberikan raya aman selama bulan puasa ini sudah sangat luar biasa, karena setiap masjid atau surau meletakkan anggota polisi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, saat sedang menjalankan ibadah puasa," ujarnya di Mapolres Kapuas Hulu, Senin (4/6/2018).

(Baca: Merinding! Seekor Ular Piton Bersarang di Mesin Bawah Kap Mobil )

Mewakili anggota DPRD Kapuas Hulu mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian telah memberikan pelayanan rasa aman, selama bulan puasa ini dengan sebaik mungkin. 

"Pastinya kalau kita semua kompak, sama-sama peduli terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat. Dipastikan tak akan terjadi yang tak kita inginkan, dan selama ini di Kapuas Hulu sudah aman," ucapnya.

Menurutnya, biarpun Bumi Uncak Kapuas selalu aman tapi tetap akan melakukan antisipasi semua pihak atau semuanya. "Rasa aman dan ketertiban masyarakat adalah tanggungjawab bersama," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved