Pileg 2019

Nafa Urbach Siap Jadi Caleg, Ini Motivasi dan Kendaraan Politiknya

Nafa Urbach berniat maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Kendaraannya, yakni Partai Nasdem.

Nafa Urbach Siap Jadi Caleg, Ini Motivasi dan Kendaraan Politiknya
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Nafa Urbach ditemui di MNC Studios Tower III, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/12/2016). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Nafa Urbach berniat  maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Kendaraannya, yakni Partai Nasdem.

Ia mengungkapkan keinginannya saat perayaan Hari Lahir Pancasila di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (2/5/2018).

Keinginannya maju sebagai caleg karena ada dukungan dari para followers di sosial media (sosmed). Dukungan juga datang dari teman-temannya. Terutama pascaanaknya jadi korban pelecehan seorang pedofil di media sosial.

Baca: 5 Aturan Kerajaan Inggris Ini Sudah Dilanggar Meghan Markle ketika Menikah dengan Pangeran Harry

"Kejadian yang kemarin itu, pas ada kasus pedofilia. Semenjak kejadian itu, banyak sekali direct message ke Instagram aku, ke email aku," tuturnya.

"Banyak sekali saksi-saksi menceritakan kejadian itu terjadi enggak cuma sekarang aja, tapi sebenernya sudah dari zaman dulu banget. Saya enggak bisa gitu, saya enggak bisa diam saja. Karena mereka itu ingin bagaimana pada saat mereka mengadu, mereka dapatkan solusi," sambung Nafa Urbach.

Mantan kekasih aktor Primus Yustisio itu mengakui, jalur politik merupakan pilihan yang paling mudah untuk dirinya memperjuangkan aspirasi para followers dan teman-temannya tersebut.

Nafa Urbach rencananya maju sebagai caleg dari daerah pemilihan tanah kelahirannya, Jawa Tengah.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Terjun ke Politik, Nafa Urbach Ingin Jadi Penyambung Lidah Followers di Media Sosial

Editor: Haryanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved