Citizen Reporter

Meski Sedang Berpuasa, Prajurit Lanud HAD Tetap Rutin Patroli Patok

Start awal bergerak dari depan Mako Lanud HAD kemudian berjalan menelusuri jalanan setapak di areal aset Lanud Harry Hadisoemantri

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Prajurit Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) saat bulan suci Ramadan tahun 1439 Hijriah masih tetap melaksanakan kegiatan patroli patok dari mulai patok 8 hingga patok 1 setelah apel pagi, Kamis (31/5/2018) pukul 08.00 WIB 

Citizen Reporter
Kapen Lanud Harry Hadisoemantri (HAD)
Lettu Sus Eko Purwanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG- Prajurit Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) saat bulan suci Ramadhan tahun 1439 Hijriah masih tetap melaksanakan kegiatan patroli patok dari mulai patok 8 hingga patok 1 setelah apel pagi, Kamis (31/5/2018) mulai pukul 08.00 WIB.

Komandan Lanud HAD, Letkol Pnb Kisworo memimpin langsung pelaksanaan kegiatan yang diikuti oleh para pejabat Lanud HAD, para perwira, bintara dan tamtama anggota Lanud HAD tersebut.

Baca: 6 Artis Cantik Ini Dulu Sering Tampil Seksi, Siapa Sangka Kini Mereka Hijrah Kenakan Cadar

Start awal bergerak dari depan Mako Lanud HAD kemudian berjalan menelusuri jalanan setapak di areal aset Lanud Harry Hadisoemantri seraya mengecek keberadaan dan kondisi patok.

Baca: Pegawai Lingkungan Setda Sintang Laksanakan Buka Puasa Bersama

"Kegiatan patroli ini sudah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Lanud HAD, meskipun pada saat ini umat muslim khususnya warga Lanud HAD sedang melaksakan puasa wajib bulan Ramadhan," ujar Danlanud HAD.

Kegiatan patroli patok ini tetap berjalan dengan penuh semangat sebagai bentuk upaya untuk mempertahankan aset TNI AU di Lanud HAD dan sudah menjadi tugas ,tanggung jawab Lanud HAD.

Patok-patok yang ada di areal aset Lanud ini berbatasan langsung dengan areal masyarakat di sekitar Lanud HAD. Kegiatan tersebut selesai pukul 10.00 WIB dan berjalan dengan aman dan lancar. (*)

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved