Bupati Sambas Tegaskan Dukung Kegiatan Positif Komunitas Motor di Sambas

Atbah menginginkan agar komunitas motor yang ada di Kabupaten Sambas, bisa membuat kegiatan-kegiatan yang lebih positif

Bupati Sambas Tegaskan Dukung Kegiatan Positif Komunitas Motor di Sambas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TITO RAMADHANI
Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili saat memberikan bingkisan kepada perwakilan yatim piatu dan kaum dhuafa, saat Pemerintah Kabupaten Sambas menggelar buka puasa Bupati Sambas bersama komunitas sepeda motor Kabupaten Sambas, di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Minggu (3/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dalam sambutannya, Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili menuturkan sangat mendukung komunitas apa pun yang terarah, dan memberikan dampak positif di Kabupaten Sambas.

"Cikal bakal masyarakat yang senang berkomunitas, berarti masyarakat tersebut senang berkomunikasi, di dalam Islam disebut Ukhuwah, yang suka membangun suatu peradaban," ungkapnya, Minggu (3/6/2018).

Baca: YNCI Pontianak Chapter Berbagi Takjil

Baca: Temukan Pemuda Konsumsi Miras, Ini Harapan Atbah Kepada Produsen Miras

Kemudian dalam kaitannya dengan komunitas sepeda motor, Atbah berharap para anggota dan pengurus komunitas, dapat menjadikan kegiatan positif, sebagai contoh bagi masyarakat lain dalam berkendara.

"Harus bisa melengkapi syarat-syarat berkendara. Seperti kelengkapan dan surat-surat kendaraan bermotor," jelasnya.

Baca: Komunitas Sepeda Gelar Konvoi dan Bagi Takjil di Peringatan Hari Sepeda Internasional

Baca: Atbah Apresiasi Sinergitas Forkopimda Dalam Operasi Pekat Gabungan di Sambas

Ke depannya, Atbah menginginkan agar komunitas motor yang ada di Kabupaten Sambas, bisa membuat kegiatan-kegiatan yang lebih positif, yang nyata di dalam masyarakat, dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

"Semoga untuk tahun-tahun berikutnya Buka Puasa Bersama dilaksanakan secara berkelanjutan, karena hal tersebut kegiatan positif yang bisa membangun jiwa yang baik sesama manusia terutama sesama komunitas," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, silaturrahmi Ramadan 1439 H, Pemerintah Kabupaten Sambas menggelar buka puasa Bupati Sambas bersama komunitas sepeda motor Kabupaten Sambas, di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Minggu (3/6/2018).

Tampak hadir, Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili. Penasehat King Rattle Club Sambas, Eko Suprihatino. Serta anggota dari sejumlah komunitas atau klub sepeda motor di Kabupaten Sambas.

Ustaz Al Farhadi dari Mempawah, memberikan tausiyah dalam kegiatan ini.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved