Ramadan 1439 H

PHRI dan PCPI Gelar Acara Buka Puasa Bersama di Panti Sosial Tresna Werdha Puspa Mulia Dharma

Yuliardi Qamal dalam sambutan nya menyampaikan bahwa Buka Puasa Bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 2018

PHRI dan PCPI Gelar Acara Buka Puasa Bersama di Panti Sosial Tresna Werdha Puspa Mulia Dharma
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ BELLA
Foto bersama saat acara Buka Puasa di Panti Sosial Tresna Werdha Puspa Mulia Dharma, Sabtu (2/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia ( PHRI ) Kalbar bekerjasama dengan Pontianak Culinary Profesional Indonesia (PCPI) menggelar acara buka puasa bersama di panti Panti Sosial Tresna Werdha Puspa Mulia Dharma pada Sabtu (02/06/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kasatlantas Polresta Pontianak Syarifah Salbiah serta para Polwan dari Polresta Pontianak, para General Manager Hotel di Pontianak dan juga para lansia dari Panti Sosial Tresna Werdha Puspa Mulia Dharma.

Baca: Lepas Satgas Yonif 123/Rajawali, Pangdam XII Tanjungpura Apresiasi Prajurit Jaga Perbatasan

Ketua Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia ( PHRI ) Kalbar Yuliardi Qamal dalam sambutan nya menyampaikan bahwa Buka Puasa Bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 2018 untuk ramadan 1439 hijriah.

Pada tahun ketiga ini, ada yang sedikit berbeda bahwa pelaksanaan buka puasa bersama dilakukan dengan datang ke panti asuhan dan panti jompo.

Baca: PFKPM Kalimantan Barat Gelar Buka Puasa Bersama di Cafe Tempo Doeloe

"Kami ingin membagi kebahagiaan kepada para lansia, toh nanti pada waktunya kami juga akan mencapai apa yang kakak dan nenek seperti sekarang ini, " katanya.

Tidak lupa juga Yuliardi menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan keamanan terhadap pihak kepolisian.

Tidak ada artinya kalau hotel kami bagus tapi keamanan tidak ada, itu tidak akan menunjang orang untuk datang ksini (Pontianak)," terangnya.

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved