Beri Pengarahan, Kapolres Minta Bintara Polri yang Menjabat Jabatan Perwira Bekerja Maksimal

Rekan-rekan semua yang bintara diberikan jabatan perwira agar selalu bersyukur atas amanah yang diemban

Beri Pengarahan, Kapolres Minta Bintara Polri yang Menjabat Jabatan Perwira Bekerja Maksimal
ISTIMEWA
Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, S.I.K, MH didampingi Wakapolres Singkawang Kompol Joko Sulistiono, SH,S.I.K, MH memberikan arahannya kepada 56 (lima puluh enam) Bintara Polri yang menjabat jabatan Perwira atau Inspektur sebagai Pemangku Sementara (PS) di lingkungan Polres Singkawang, Kamis (31/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, S.I.K, MH didampingi Wakapolres Singkawang Kompol Joko Sulistiono, SH,S.I.K, MH memberikan arahannya kepada 56 (lima puluh enam) Bintara Polri yang menjabat jabatan Perwira atau Inspektur sebagai Pemangku Sementara (PS) di lingkungan Polres Singkawang, Kamis (31/05/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Singkawang dalam rangka menindaklanjuti temuan dan arahan Tim Wasrik Itwasum Polri Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun Anggaran 2018 yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

(Baca: Ratusan siswa- siswi SD St Monika Antusias Ikuti Ibadat Penutupan Bulan Rosario )

Dalam arahannya Kapolres Singkawang mengatakan bahwa Polres Singkawang tidak butuh perwira yang banyak melainkan yang diperlukan adalah perwira yang berkualitas.

“Rekan-rekan semua yang bintara diberikan jabatan perwira agar selalu bersyukur atas amanah yang diemban, tunjukkan kepada Polres Singkawang bahwa rekan-rekan semua dapat bekerja dengan baik serta selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas dimanapun berada,” ucapnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved