Ulangan Sambil Puasa, Gak Masalah Penuhi Asupan Tubuh Saat Sahur dengan Ini

Ketika masih menempuh pendidikan SMA, tiap akhir semester, kita akan berhadapan dengan yang namanya ulangan umum.

TRIBUNFILE/INSTAGRAM
Thiara Ayu Sekar Dhewanti IG @sekar.th 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketika masih menempuh pendidikan SMA, tiap akhir semester, kita akan berhadapan dengan yang namanya ulangan umum.

Kebetulan tahun ini, ulangan umum juga bertepatan dengan bulan puasa, tapi itu bukan halangan buat dua-duanya dijalankan dengan lancar.

Baca: Curah Hujan Berkurang, Waspadai Potensi Munculnya Hotspot di Kalbar

Dengan cara tertentu, kamu masih bisa kok puasa sambil berkonsetrsi penuh saat menjawab soal-soal ulangan.

Thiara Ayu Sekar Dhewanti
IG @sekar.th

"Sebenarnya sih sama aja puasa atau nggak, ya cuma kalo puasa kita gak sarapan nggak punya energi kayak hari biasa, dan saat ulangan mungkin kurang fokus karna kurang air mineral, ya maka dari itu saat sahur saya suka minum air putih secukupnya biar bisa tetap fokus, "

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved