Konsultasi Wilayah GMKI Rumuskan Persoalan dan Solusi di Daerah 

Selanjutnya, hasil konsultasi wilayah ini juga akan dirumuskan kembali pada forum Kongres GMKI di Jakarta pada bulan September 2018.

Konsultasi Wilayah GMKI Rumuskan Persoalan dan Solusi di Daerah 
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Kegiatan Konsultasi Wilayah Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Wilayah XIV Kalimantan Barat di Aula Pendopo Bupati Sintang, Senin (28/5/2018) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Sahat Martin Philip Sinurat mengatakan kegiatan Konsultasi Wilayah GMKI Wilayah XIV Kalimantan Barat sebagai kegiatan kalender setiap dua tahun sekali menjelang kongres GMKI. 

"Tujuannya bagaimana kader kader GMKI  ingin merumuskan segala persoalan  juga solusi  di beberapa daerah dimanapun berada  termasuk di wilayah Kalimantan Barat," ujar Sahat, Senin (28/5/2018) kemarin. 

Selanjutnya, hasil konsultasi wilayah ini juga akan dirumuskan kembali pada forum Kongres GMKI di Jakarta pada bulan September 2018. 

Baca: Mahasiswa Ners Untan Bentuk UKS di Desa Punggur Kecil, Banyak Pejabat Hadir

"Konsultasi ini selain membahas permasalahan yang resmi juga sebagai momentum para senior dan  para  kader  GMKI  juga sebagai  kegiatan silaturahmi, bertukar pengalaman dan  tukar  pemikiran berbagai inspirasi. Sehingga pelayanan GMKI khusunya di wilayah Kalbar bisa lebih baik lagi," pungkasnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved