Bupati Rupinus : Pemerintah Terus Mendukung Perkembangan Rohani di Sekadau

Rupinus dalam sambutannya pada peresmian gereja di Desa Timpuk menyampaikan, Pemerintah Daerah terus mendukung perkembangan rohani

Bupati Rupinus : Pemerintah Terus Mendukung Perkembangan Rohani di Sekadau
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si bersama wakil bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si meresmikan secara langsung penggunaan gereja Katolik Santa Gemma Stasi Tunggang, Desa Timpuk Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau pada Sabtu, (27/5). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Bupati Sekadau Rupinus dalam sambutannya pada peresmian gereja di Desa Timpuk menyampaikan, Pemerintah Daerah terus mendukung perkembangan rohani di kabupaten Sekadau. Satu diantaranya adalah pembangunan rumah ibadah.

“Semua pembangunan rumah ibadah kita bantu dan inilah salah satu wujud dukungan yang bisa pemerintah kabupaten sekadau berikan dalam pembangunan di bidang rohani,” ujarnya.

Baca: Tekan Kriminalitas dengan Intensifkan Monitoring Lingkungan

Untuk itu Bupati Rupinus berharap agar gedung gereja yang sudah dibangun dengan megah ini dapat dirwat dan dipelihara dengan baik oleh umat Katolik di stasi Tunggang. Karena gereja ini merupakan lambang bahwa umat stasi Tunggang mencintai Tuhan.

“Gereja ini saya minta tolong dirawat dan dipelihara, gunakanlah gereja ini sebagai rumah doa, tempat untuk memuji dan memuliakan Tuhan,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada Uskup keuskupan Sanggau yang secara terus tanpa lelah memberikan pembinaan rohani kepada umat katolik di Kabupaten Sekadau. (*/gam)

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved