Ramadan 1439 H

Tribun Buka Bersama dengan Pengasong, Loper dan Agen Koran, Ahmad Suroso: Ini Bentuk Rasa Syukur

Alhamduliillah Tribun Pontianak tetap berjaya. Ini berkat bapak-bapak dan adik-adik semua

Tribun Buka Bersama dengan Pengasong, Loper dan Agen Koran, Ahmad Suroso: Ini Bentuk Rasa Syukur
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ZULKIFLI
Suasana acara buka puasa bersama keluarga besar Tribun bersama agen, loper dan pengasong Tribun Pontianak Minggu (27/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemred Tribun Pontianak, Ahmad Suruso bersyukur pada Ramadan kali ini bisa kembali bertatap muka dalam buka puasa bersama agen, loper dan pengasong Tribun Pontianak, Minggu (27/5/2018).

Tidak hanya itu pada moment Ramadan kali ini, Tribun Pontianak dapat berbagi bersama anak-anak Pondok Pesantren.

Ahmad Suroso mengatakan momentum Buka Puasa kali ini cukup spesial karena bersamaan dalam kegiatan Festival Ramadan Tribun Pontianak, yang diisi berbagai macam kegiatan lomba, di antaranya, karauke religi, fashion show ramadan, lomba mewarnai, beauty class, dan sebagainya.

"Ini sebagai wujud rasa syukur Tribun Pontianak. Pada kesempatan ini, kami ucapkan terimakasih kepada agen, adik-adik pengasong, loper, karena berkat bapak dan adik-adik semua harian Tribun bisa bertahan memasuki usia 10 tahun pada 1 Agustus mendatang," ujarnya

(Baca: Kunjungi Mapolsek Sungai Pinyuh, Waka Polda Kalbar Minta Personel Kompak )

Pihaknya patut bersyukur ditengah pertumbuhan media, yang mengalami penurunan, Tribun Pontianak bisa terus eksis.

"Alhamduliillah Tribun Pontianak tetap berjaya. Ini berkat bapak-bapak dan adik-adik semua," ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan beberapa prestasi yang dicapai Tribun di antaranya 7 kali mendapat pernghargaan tingkat nasional, sebagai koran dengan perwajahan terbaik se Kalimantan yang terakhir digelar April 2017 lalu.

(Baca: Aksi Dokter di Ruang Pemeriksaan Bikin Bocah ini Melotot )Saat ini Tribun tidak hanya hadir dalam bentuk cetak, tetapi juga hadir dalam bentuk online yakni Tribunpontianak.co.id dengan visitor, terbesar.

"Sehari rata-rata klik kunjungan mencapai 200 ribu orang.Obsesi kami akhir tahun ini target 500, 600 ribu pengunjung per hari," pungkasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved