Breaking News:

Ramadan 1439 H

HUT ke 35, REMSA Gelar Gema Ramadan

Diulang tahun ke 35, Remaja Masjid yang berada di kawasan Keraton Kesultanan Pontianak ini mengelar kegiatan yang sangat positif.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kegiatan memeriahkan Bulan Ramadan dan HUT 35 Remaja Masjid SSA di Pontianak Timur 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Salut untuk Remaja Masjid Sultan Syarif Abdurrahman (Remsa) Pontianak, di ulang tahun ke 35, Remaja Masjid yang berada di kawasan Keraton Kesultanan Pontianak ini mengelar kegiatan yang sangat positif.

Kasi Humas Polsek Pontianak Timur Ipda Iskak Pujiyanto menuturkan kegiatan yang di selenggarakan REMSA tersebut yakni kegiatan perlombaan Gema Ramadhan, hari Sabtu (26/05/18) Bertempat di Halaman Masjid Jami Sultan Syarif Abdurrahman Kel Dalam Bugis Kec Pontianak Timur .

"‎Kegiatan Perlombaan tersebut di selenggarakan dalam rangka memeriahkan Bulan suci Ramadan 1439 H / 2018 M, sekaligus memperingati HUT REMSA yang ke-35 ," katanya pada Tribun pontianak.

Baca: Tetap Harus 8 Gelas per Hari, Begini Pola Minum Air yang Bisa Diterapkan Saat Puasa

Kasi Humas ini menuturkan kegiatan sangat positif dan bermanfaat terutama untuk nilai ibadah dan minat bakat remaja yang religius yakni Lomba Ceramah Agama untuk peserta usia anak tingkat pelajar putra putri se-Kota Pontianak .

"Tampak kegiatan berlangsung meriah, hadir pewakilan dari Pemerintah kota Pontianak, Pemerintah kecamatan, Koramil Pontianak Timur, Polsek Pontianak Timur, serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama,"katanya.

Selain itu tampak juga masyarakat kota Pontianak yang hadir menyaksikan kegiatan itu.

"Saya yakin dan optimis kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat sekali,"pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved