Ramadan 1439 H

Bagi Hariandini, Perbanyak Amalan dan Sunah Jadi Keutamaan di Bulan Ramadan

Hariandini Tri Astuti, yang paling penting dibulan Ramadan adalah melakukan kegiatan amalan serta sunah.

Bagi Hariandini, Perbanyak Amalan dan Sunah Jadi Keutamaan di Bulan Ramadan
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Runner Up II Dare Pontianak tahun 2017, Hariandini Tri Astuti 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bagi Runner Up II Dare Pontianak tahun 2017 Hariandini Tri Astuti, yang paling penting dibulan Ramadan adalah melakukan kegiatan amalan serta sunah.

Itulah kenapa di bulan puasa ini, Dini aktif melakukan berbagai kegiatan sosial melalui berbagai organisasi yang diikutinya.

" Di bulan puasa, makin banyak kegiatannya dibanding bulan-bulan yang lain, " kata mahasiswi Institut Agama Islam Negeri Pontianak itu.

Baca: Ditahan Imbang Persebaya, Madura United Gagal Ambil Alih Puncak Klasemen

Melalui kegiatan Bujang Dare, Dini mengikuti kegiatan berbagi takjil di bundaran digulis dan berbuka bersama dengan anak panti asuhan.

" Kalo di Garasi Sahabat Kapuas (Gabus), sama juga kayak Bujang Dare kita berbuka sama anak panti dan adik-adik yang diasuh oleh anak komunitas sahabat, serta berbagi donasi buat anak panti seperti alat tulis menulis, sembako dan uang, " kata mahasiswi semester enam Jurusan Ekonomi Islam itu.

Sedangkan melalui organisasi lain yang ia ikuti, yaitu Persatuan Mahasiswa Melayu (PMM) Dini dan teman-temannya ikut serta menyelenggarakan kegiatan festival sahur dan gerakan ketupat hias.

Kegiatan festival sahur itu rencanannya akan digelar pada 9 Juni 2018 bekerjasama dengan organisasi Persatuan Orang Melayu (POM).

Penulis: Bella
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved