‎Tim SAR Gabungan Temukan Jasad ABK Terpeleset

Tim SAR gabungan evakuasi jasad korban yang di duga kuat yakni Herman (36) ABK KLM Keluarga Makmur Jaya II yang terpeleset dan tenggelam

‎Tim SAR Gabungan Temukan Jasad ABK Terpeleset
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Tim SAR gabungan evakuasi jasad korban yang di duga kuat yakni Herman (36) ABK KLM Keluarga Makmur Jaya II yang terpeleset dan tenggelam di sungai kapuas 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim SAR gabungan evakuasi jasad korban yang di duga kuat yakni Herman (36) ABK KLM Keluarga Makmur Jaya II yang terpeleset dan tenggelam di sungai kapuas dari kapal saat hendak merapat di dermaga pada selasa 21/05 kemarin sekitar pukul 21.35 WIB.

Akhirnya Jasad ABK tersebut berhasil ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa oleh tim SAR Gabungan di sekitar Sungai Kapuas, Jl. Komyos Sudarso, Gg. Kayu Manis II.Setelah jasad Korban kemudian dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan atau SAR Pontianak Hery Marantika menuturkan jasad ABK sudah di temukan dan di evakuasi serta serahkan pihak keluarga.

Baca: Karolin Gagas Pembentukan BUM-Des Untuk Perkuat Desa dan Bangun Ekonomi Rakyat

"‎Pagi tadi Alhamdulillah tim SAR gabungan telah berhasil menemukan korban, selanjutnya kami evakuasi dan serahkan kepada pihak keluarga "katanya

Ia menuturkan mengatakan telah menutup proses Pencarian terhadap Herman (36) Karena korban telah ditemukan untuk itu operasi SAR kami nyatakan selesai dan ditutup.

"Setiap unsur yang terlibat kami ucapkan terimakasih dan berharap sinergitas yang seperti ini dapat lebih ditingkatkan ,"pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved