Temuan Mayat

Polisi Lidik Identitas Jasad di temukan di Sungai Kapuas

Terkait di temukannya jasad seorang pria di sungai kapuas di sekitar Dermaga Gudang Ikan pada Jumat (25/5/2018) sekitar pukul 06.00 WIB

Polisi Lidik Identitas Jasad di temukan di Sungai Kapuas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Tim SAR gabungan saat evakuasi jasad diduga kuat ABK yang terjatuh dan tenggelam di Sungai Kapuas 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Terkait di temukannya jasad seorang pria di sungai kapuas di sekitar Dermaga Gudang Ikan pada Jumat (25/5/2018) sekitar pukul 06.00 WIB di Jl. Kom Yos Sudarso Gg. Kayu Manis 2, Kel. Jeruju Kec. Pontianak Barat.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis menuturkan ditemukan sesosok mayat laki - laki oleh masyarakat setempat. Mayat tersangkut diantara dua Kapal Ikan kikan tanpa identitas namun dengan ciri-ciri memakai baju kaos bertulisan *Real Bates*.

Baca: Suporter Liverpool Terlibat Ricuh di Ukraina, Dilempari Kursi dan Meja

"‎Di temukan oleh tim SAR gabungan, dan dari Hasil elisitasi dengan petugas Polair Polda Kalbar dan masyarakat setempat didapat data dan keterangan Mayat tersebut memiliki ciri-ciri yang sama yakni diantaranya baju kaos yang di pakai dengan ABK Kapal KM Keluarga Makmur Jaya dari Pangkalan Madura yang di laporkan terjatuh di sungai kapuas beberapa waktu lalu,"kata Bermawis

Dikatakannya lagi, untuk Data sementara mayat berdasarkan dugaan kuat yakni Hermansyah (35) asal Tanjung Bumi Pangkalan Madura Jawa Timur.

Baca: HMI Sambas Sesalkan Aksi Kekerasan Polisi Terhadap 7 Kader HMI MPO di Jakarta

"Tadi sekitar pukul 08.15 WIB telah di evakuasi oleh Tim SAR gabungan, Petugas SAR Pontianak, Dit Polair Polda Kalbar, Polsek Pelabuhan Dwikora Pontianak, Polsek Pontianak Barat dan tim Damkar Swadesi Borneo.

"Kemudian jasad di Evakuasi ke RSUD dr Soedarso Pontianak, untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, untuk mendapatkan data identitas pasti korban,"pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved