Breaking News:

Indahnya Makam Putri Diana, Sayangnya Hanya Orang Tertentu yang Bisa Berkunjung

Ayah Lady Diana merupakan seorang bangsawan, Earl Spencer dan gelar tersebut diturunkan ke putranya, kakak lelaki Diana.

Editor: Arief
Makam Lady Diana 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kematian tragis Lady Diana Spencer dalam sebuah kecelakaan mobil di Paris pada 31 Agustus 1997 masih saja meninggalkan duka.

Putri kesayangan rakyat Inggris itu telah merebut hati semua penggemarnya dengan senyum manis dan sikapnya yang sangat welas asih.

Wajar saja kalau Diana masih jadi perbincangan hingga kini, terlebih lagi setelah putra bungsunya, Pangeran Harry menikah pada 19 Mei 2018 lalu.

Tentu banyak sekali orang yang bertanya-tanya, di manakah letak peristirahatan terakhir sang putri?

Lady Diana dimakamkan di sebuah pulau pribadi di komplek perumahan milik keluarga besar Spencer di Althorp House, Northamptoshire, Inggris.

Putri yang bergelar Princess of Wales ini disemayamkan di pulau yang dikelilingi danau buatan The Oval Lake di Taman Althorp, rumah bagi keluarga besar Spencer.

The Round Oval, pulau tempat Diana dimakamkan
 
The Round Oval, pulau tempat Diana dimakamkan

Ayah Lady Diana merupakan seorang bangsawan, Earl Spencer dan gelar tersebut diturunkan ke putranya, kakak lelaki Diana.

Dalam taman itu ada sebuah monumen untuk mengenang Putri Diana dan ada sebuah kuil tempat keluarga biasanya berkumpul untuk mendoakannya.

Kuil kecil itu dihiasi dengan skesta Putri Diana dan di atas kuil ada tulisan Diana 1961 - 1997 yang menunjukkan tahun kelahiran dan tahun kematiannya.

Di sekitar danau memang ditanam banyak pohon dan tanaman bunga.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved