Videonya Viral! Orangtua Remaja Yang Ancam Presiden Minta Maaf, Netter: Harus Dihukum

Kenakalan anak kami ini semata-mata untuk menguji kemampuan pihak kepolisian dan kejadian ini sudah berlangsung sejak 3 bulan lalu

Videonya Viral! Orangtua Remaja Yang Ancam Presiden Minta Maaf, Netter: Harus Dihukum
Facebook
Orangtua dan remaja usia 16 tahun RJ dan H saat menyampaikan permohohan maaf kepada Presiden Jokowi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Orangtua RJ, H minta maaf atas atas video viral putranya yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi dan menyebutnya gila. H mengatakan anaknya tidak bermaksud menghina presiden.

"Saya sebagai orangtua dari pada RJ mengakui kenakalan daripada anak kami yang baru berusia 16 tahun. Tidak ada niatan untuk menghina Bapak Presiden Jokowi ataupun menghujat Bapak Presiden Jokowi ataupun membenci Bapak Presiden Jokowi," kata H dalam rekaman video yang beredar di media Sosial Facebook, Kamis (24/5/2018).

Menurut H, perkataan anaknya di dalam rekaman video itu murni kenakalan remaja. Motifnya pun hanya dilatarbelakangi keisengan.

"Kenakalan anak kami ini semata-mata untuk menguji kemampuan pihak kepolisian dan kejadian ini sudah berlangsung sejak 3 bulan lalu,"  tambahnya.

H kembali meminta maaf atas video viral itu. Peristiwa ini menjadi pembelajaran bagi anak dan keluarganya.

(Baca: Bikin Merinding! Usai Disuntik Ibu Yang Baru Melahirkan Langsung Teriak serta Kejang dan Meninggal )

"Pada kesempatan ini, saya selaku orangtua mohon maaf kepada Bapak Presiden Jokowi atas kejadian ini dan seluruh masyarakat Indonesia untuk memaafkan kami sekeluarga dan kenakalan anak kami ini ke depan menjadi pembelajaran bagi kami selaku orang tua untuk lebih mengawasi dan mendidik anak kami. Terima kasih dan kami mohon maaf sekali lagi kepada Bapak Presiden Jokowi dan seluruh masyarakat Indonesia," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, RJ sebelumnya diamankan polisi di rumahnya di kawasan Jakarta Barat setelah videonya ketika mengumpat Jokowi jadi viral di media sosial. Kepada polisi, RJ mengaku tidak ada niat menghina ataupun mengancam Jokowi.

Video permintaan maaf H ini menyebar di media sosial. Sebagaimana video yang diunggah di akun Facebooknya, Eris Riswandi  Kamis (24/5/2018).

(Baca: Salut! Tolong Bocah Berusia 8 Tahun, Pria Ini Rela Batalkan Puasa )

Dalam statusnya dia menulis "Video permohonan maaf ini di tunjukan secara khusus Kepada Presiden Jokowi dan masyarakat Indonesia, di wakilkan oleh ayah RJ berinisial H".

Viralnya video ancaman dan hinaan serta permintaan maaf orangtua remaja 16 tahun ini mendapat beragam komentar netizen.

Halaman
12
Penulis: Jamadin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved