Green Synthesis Edukasi Masyarakat Beli Properti Tak Mesti Tunggu Jadi

Menurutnya harga kompetitif yang diberikan oleh Green Synthesis ini karena masyarakat tidak sekedar membeli rumah.

Green Synthesis Edukasi Masyarakat Beli Properti Tak Mesti Tunggu Jadi
TRIBUN PONTIANAK/NINA SORAYA
Property Investment Advisor Synthesis Development, Imron Rosyadi memberikan penjelasan terkait Green Synthesis yang dibangun di tengah Kota Pontianak saat berbuka puasa dengan jurnalis di Pontianak, Kamis (24/5/2018) 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Nina Soraya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Green Synthesis Pontianak merupakan hunian baru di tengah kota Pontianak yang akan memiliki fasilitas super lengkap.

Property Investment Advisor Synthesis Development, Imron Rosyadi, mengungkapkan saat ini dari 50 unit yang ditawarkan pada konsumen sekitar 50 persen sudah laku terjual.

Dia menilai masyarakat yang 'indent' masih agak trauma untuk membeli sesuatu yang belum jadi. Padahal dengan memanfaatkan teknologi, risiko tersebut bisa diminimalisir. Masyarakat bisa cek langsung siapa develover dan track record Synthesis ini.

Oleh karena lewat aplikasi google map google street maka sudah ketahuan di mana saja project yang dikerjakan Synthesis Development tersebut

Baca: Antusias! Pameran Green Synthesis di Megamal Ramai Pengunjung, Tonton Videonya

"Mengapa perlu membeli properti saat ini atau sebelum jadi. Kami bisa saja bangun dulu lalu jual, tapi yang dibangun ini suatu kawasan tidak hanya rumah. Minimal butuh waktu dua tahun pembangunan dengan semua fasilitasnya lengkap," ungkapnya saat buka puasa bersama jurnalis di Pontianak, Kamis (24/5/2018).  

Bayangkan saja, lanjutnya, angka inflasi dalam setahun berapa? maka kenaikan harga properti tiap tahun bisa berkali lipat.

"Kalau nanti kami jual saat unit sudah jadi, maka konsumen mengeluarkan dana jauh lebih besar," jelasnya.  

Baca: Synthesis Development Optimistis Penjualan Rumah Mewah di Pontianak Bakal Laris

Menurutnya pembeli bisa juga berinvestasi di sini, karena harga yang ditawarkan sangat kompetitif. Jika, si pembeli menjadikan ini sarana investasi maka mereka bisa menikmati keuntungan beberapa tahun ke depan, karena harga properti tiap tahunnya semakin tinggi.

Apalagi unit rumah di Green Synthesis, lanjut Imron, masih dijual dengan harga prelaunching, sehingga sangat menguntungkan bagi masyarakat yang nantinya memiliki properti tapi juga bisa menikmati semua fasilitas yang dibangun di sini.

Baca: Green Synthesis Tawarkan Kawasan Hunian Mewah di Jantung Kota

Dia menjelaskan alasan dari Synthesis Development masuk ke Pontianak, karena perumahan di sini masih dalam pertumbuhan. Untuk kluster ada tapi belum menyajikan fasilitas lengkap.

Oleh karena itu Synthesis Development masuk dengan menawarkan konsep hunian terlengkap dengan nama Green Synthesis. Agar memberikan masyarakat pilihan untuk meningkatakan kualitas kehidupan.

Dengan luasan lahan 4,5 hektare, direncanakan akan dibangun sebanyak 224 unit perumahan yang berlokasi di jantung Kota Pontianak yakni di Jalan Gusti Hamzah Pontianak.

Rencananya akan ada lima tipe yang akan ditawarkan di sana yakni tipe amarilis, tipe seroja, tipe seruni, tipe magnolia, serta tipe marigold. 

Proyek Green Synthesis Pontianak dibangun oleh Synthesis Development, yang merupakan satu di antara pengembang dengan produk-produk properti yang telah menjadi icon di ibukota, antara lain, Kalibata City, Balai Sarbini, Kalingga City, Basura City, Casablanca Mansion, dan masih banyak lagi properti iconic lainnya di Indonesia. 

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved