FoKSBI Wadahi Saran Pendapat Seputar Tata Kelola Kelapa Sawit Berkelanjutan

Putra Agung menyampaikan bahwa forum kelapa sawit berkelanjutan Indonesia (FoKSBI) ini merupakan forum multi sektor.

FoKSBI Wadahi Saran Pendapat Seputar Tata Kelola Kelapa Sawit Berkelanjutan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Kegiatan Lokakarya Inisiasi Penyusunan Rencana Aksi Daerah (RAD) Kelapa Sawit Berkelanjutan Kabupaten Sintang di Hotel My Home, Kamis (24/5/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG-  Perwakilan World Wild Foundation (WWF) Indonesia, Putra Agung menyampaikan bahwa forum kelapa sawit berkelanjutan Indonesia (FoKSBI) ini merupakan forum multi sektor.

Hal ini disampaikannya pada Lokakarya Inisiasi Penyusunan Rencana Aksi Daerah (RAD) Kelapa Sawit Berkelanjutan Kabupaten Sintang di Hotel My Home, Kamis (24/5/2018) pagi.

Baca: Dilantik Jadi Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Erma : Saya Akan Bekerja Keras Jaga Kepercayaan Ini

Lanjutnya bahwa dalam FoKSBI, ada yang menerima masukan dan ada pula yang memberikan rekomendasi dalam pengembangan kelapa sawit berkelanjutan.

Baca: Pemkab Sintang Inginkan Komitmen Perusahaan Terkait Kelapa Sawit Berkelanjutan

"Forum ini ada sampai pada tingkat nasional dan internasional merupakan forum diskusi yang membahas isu-isu seputar tata kelola perkebunan kelapa sawit," katanya.

Menurutnya hal-hal yang berkaitan dengan komponen penting untuk menjadi dalam strategi rencana aksi daerah kelapa sawit berkelanjutan akan kita bahas dalam lokakarya ini.

"Diskusi ini dapat menghasilkan strategi dan inovasi untuk memajukan perekonomian dan melindungi lingkungan dan menjaga forum bisnis kita yang ada di Sintang,” pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved