Breaking News:

Pengendara Motor Meninggal Dunia Usai Tabrakan dengan Mobil di Sintang

Terkejut dengan kondisi tersebut, pengendara motor SG (45) berusaha mengerem.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Petugas medis saat menangani korban kecelakaan di Kabupaten Sintang 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kecelakaan maut antara mobil dan motor  menewaskan seorang pengendara motor, pria berinisial SG (45) di Jalan MT Haryono, depan Hotel Sakura, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kabupaten Sintang, Rabu (23/5/2018) pagi. 

Kasat Lantas Polres Sintang AKP Anton Satriadi menyampaikan bahwa untuk memastikan kronologis kejadian kecelakaan tersebut, pihaknya telah meminta keterangan saksi, olah TKP, serta memeriksa rekaman CCTV. 

(Baca: Gaji Menteri Malaysia Dipangkas 10 Persen, Mahathir Jelaskan Keuangan Negara Saat Ini )

"Kejadian bermula saat seperti motor KB 3566 JR yang dikemudikan oleh SG (45) membonceng dua anak laki-laki yaitu TR (15) dan RN (9) dari arah tugu jam menuju ke arah Pasar Sungai Durian," ujar AKP Anton. 

Kemudian sesampainya di Jalan MT Haryono, tepatnya di depan Hotel Sakura, tiba-tiba mobil dengan nomor polisi R 8644 EH dari arah berlawanan yang dikemudikan oleh BN (37) berbelok kanan menuju Hotel Sakura. 

"Terkejut dengan kondisi tersebut, pengendara motor SG (45) berusaha mengerem. Naasnya kendaraan motornya selip dan terjatuh kemudian membentur mobil yang dikendarai BN (37) yang berbelok kanan," katanya. 

Atas kejadian tersebut, nyawa pengendara motor yaitu SG (45) tidak dapat tertolong. Namun beruntungnya kedua anak laki-laki yang dibawanya hanya mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Ade M Djoen Sintang. 

(Baca: Kabar Gembira! Jokowi Tandatangani PP THR dan Gaji ke-13 bagi PNS, TNI, Polri dan Pensiunan )

Anggota Satlantas Polres Sintang yang menerima laporan tersebut pun segera menuju ke TKP. Kemudian melakukan pertolongan pertama, dan segera mengamankan barang bukti berupa motor, mobil, STNK, SIM pengendara. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved