Temuan Mayat

Pasangan Suami Istri yang Meninggal Tak Wajar Sering Bertengkar

Terkait pasangan suami istri yakni Ayong (50) dan Lilis (47) yang ditemukan meninggal tak wajar di Desa Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan

Pasangan Suami Istri yang Meninggal Tak Wajar Sering Bertengkar
Tribunpontianak.co.id
Kolase 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Terkait pasangan suami istri yakni Ayong (50) dan Lilis (47) yang ditemukan meninggal tak wajar di Desa Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan, Rabu (23/5). Lilis ditemukan mengapung di Sungai dekat rumahnya dalam kondisi terikat tali pukul 09.00 WIB.

Sedang Ayong ditemukan warga tergantung dalam rumahnya sekitar pukul 15.00. Marina (38) tetangga yang tinggal tepat di depan rumah korban mengungkapkan. Menurutanya selama ini pasangan suami istri tersebut sering bertengkar.

Baca: LIVE STREAMING Persib Bandung vs PSM Makassar: Persib Dinilai Punya Keuntungan Saat Jamu PSM

Bahkan di antara kedua korban dahulu pernah lari dari rumah.

“Saya pindahan tinggal di sini sudah sekitar tujuh tahun. Sedangkan mereka memang sudah ada sebelum saya pindah ke sini,” katanya kepada wartawan di rumahnya, Rabu (23/5/2018) sore.

Ia menegaskan namun dirinya tak mau ikut campur urusan korban. Terlebih pertengkaran pasangan suami istri itu tak pernah hingga ke luar rumah.

“Rumah korban selalu tertutup apalagi jika sedang bertengkar. Saya tak mau ikut campur karena beranggapan pertengkaran dalam rumah tangga seperti mereka itu biasa. Mungkin masalah ekonomi atau apa saya tak tahu. Tapi saya tak meyangka jika akhirnya ada kejadian seperti ini,” ungkapnya.

Baca: Detik-detik Para Finalis Bujang Gawai 2018 Memasuki Panggung

Ditambahkannya kedua korban meninggalkan tiga anak yakni satu lak-laki masih sekolah menegah pertama (SMP). Kemudian laki-laki masih sekolah dasar (SD) dan satu lagi perempuan masih belum sekolah.

“Terakhir kali saya melihat Lilis Senin kemaren pas di Kantor Desa. Sedangkan suaminya saya lihat bersama anaknya tadi pergi mengendarai motor,” kenangnya.

Penulis: Subandi
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved