Pilgub Kalbar

Disebut Pasangan Nasionalis, Milton Yakin Menang di Pilgub Kalbar

Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby menggelar pertemuan dengan relawan di Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir.

TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby saat menggelar pertemuan dengan relawan di Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Selasa (22/05/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby menggelar pertemuan dengan relawan di Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Selasa (22/05/2018).

Satu diantara masyarakat Sesa Tapang Semadak, Astuti merasa terinspirasi dan bangga dengan program kerja yg disampaikan paslon nomor urut 1, Milton-Boyman.

"Pak Milton Crosby ini sesuai dengan yang dikatakan orang yanh berjiwa nasionalis, tidak membedakan suku dan agama dengan program kerja yang fokus di bidang pertanian dan perkebunan, sangat diharapkan pada masyarakat di lingkungan desa, ungkapnya, sesuai rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id.

Baca: Bulan Ramadan, Kementan Tingkatkan Stok Pangan 20-30 Persen

Menanggapi hal tersebut, Milton pun menuturkan memberikan apresiasi kepada koalisi Gerindra-PAN Sekadau dan tim relawan MB khususnya di daerah Tapang Semadak.

Pertemuan itu, kata dia, dalam rangka memperkuat, mempersatukan visi misi dan langkah untuk memenangkan Milton-Boyman pada tanggal 27 Juni yang akan datang.

Kegiatan pertemuan itu pun, lanjutnya, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan lakukan untuk melengkapi satu sama lain dan bagaimana memenangkan Pilgub.

"Tim disini sudah bertekad bulat untuk memenangkan MB dengan cara yang lebih bijak dan saya sebagai Cagub berdampingan dengan Boyman agar tidak menggunakan cara yang tidak baik, kita tidak boleh gunakan hoax, tidak boleh menggunakan cara menyerang," ujarnya.

Namun, kata Milton, pihaknya menyampaikan program-program kerja yang sudah ada agar para pemilih tau memilih Gubernur yang cocok.

"Kami lebih kepada pemberdayaan ekonomi rakyat, peningkatan infrastruktur berkaitan dengan jalan, jembatan, telekomunikasi, pelabuhan laut dan udara, serta penataan wilayah pemerintahan melalui pemekaran baik pemekaran desa, kecamatan, kabupaten kota dan Provinsi," tuturnya.

Dan hal tersebut, menurutnya ditekankan relawan di Sekadau termasuk koalisi supaya ketika menjadi Gubernur menyelesaikan proyek besar pembentukan Provinsi Kapuas Raya yang menjadi harapan dan impian masyarakat timur Kalbar.

"Saya memberikan apresiasi dan bangga dengan kekompakan dan kebersamaan untuk terus bekerja tanpa pamrih sehingga Milton-Boy pasti dan harus menang," tukasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved