Hobi Nari? Yuk Ikutan Lomba Tari Kreasi Nusantara di Tugu Khatulistiwa

Hobi menari dan ingin mengembangkannya, sepertinya Lomba Tari Kreasi Nusantara yang digelar dalam memeriahkan Ramadan Fair 201.

Hobi Nari? Yuk Ikutan Lomba Tari Kreasi Nusantara di Tugu Khatulistiwa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Lomba Tari Kreasi Nusantara 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hobi menari dan ingin mengembangkannya, sepertinya Lomba Tari Kreasi Nusantara yang digelar dalam memeriahkan Ramadan Fair 2018 bisa jadi alternatif buat kamu.

Nah, penyelenggaraannya berlangsung 12 Mei - 3 Juni 2018 bertempat di Tugu Khatulistiwa Park, Pontianak.

Persyaratannya mudah bujang dare, peserta merupakan pelajar gabungan (SD, SMP, SMA) dengan menyertakan fotokopi kartu pelajar.

Baca: Dibelah Dua Sungai, Kota Pontianak Jadi Destinasi Wisata yang Patut Dikunjungi

Peserta juga diperbolehkan dari kalangan umum atau perwakilan sanggar dan terdiri dari 5-10 orang per grup.

Jenis tariannya etnik kreasi (tidak diperbolehkan menggunakan pakaian tidak berlengan). Untuk durasi prepare+perform maks 10 menit.

Ketua Panitia PCF, Muhammad Baim mengatakan peserta cukup mengisi formulir pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran Rp100.000.

Waktu Pendaftaran 28 April - 25 Mei 2018 dan waktu pelaksanaan berlangsung 27 Mei 2018. Peserta yang beruntung bisa membawa pulang uang tunai + trophy + sertifikat penghargaan kategori Juara 1,2,3 , Best Costume & Juara Favorit.

Sebelumnya telah digelar Lomba Pawai Obor, Lomba Drumband dan Lomba Fashion Show Kreasi Hijab serta Lomba Kreasi Takjil. Rangkaian lomba berikutnya adalah Lomba Da'i Cilik pada 26 Mei 2018, Lomba Akustik pada 26 Mei 2018 dan Lomba Tari Kreasi tepat 27 Mei 2018 mendatang.

Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved