Viral Sosial Media

Ngeri! Polisi Ditabrak Pengendara dan Tersangkut di Kap Mobil

Tanpa merasa bersalah pengendara mobil nekat melaju tanpa memikirkan sang polisi yang menyangkut di atas kendaraan yang dikemudikannya.

Ngeri! Polisi Ditabrak Pengendara dan Tersangkut di Kap Mobil
Facebook
Polisi tersangkut di atas mobil 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Video yang memperlihatkan polisi yang tersangkut saat diseruduk mobil beredar di media sosial. Video berdurasi penden yang di posting di akun media sosial Facebook, Ghigie Madonza‎ dan dibagikan di official INFO KEJADIAN KOTA MAKASSAR,  Sabtu 19 Mei 2018 viral di media sosial.

Dalam statusnya, pengunggah menulis "Perilaku yang tidak terpuji di pertontongan seorang anak muda pengemudi mobil warna putih yang lagi balap liar dan menabrak petugas polisi lalu lintas Polres Gowa yang hendak memberhentikan kendaraan mobil berwarna putih tersebut..kejadian di kab. Gowa Sulsel"

Informasi yang beredar, mobil Datsun Go berwarna putih dengan suara knalpot ala mobil balap menabrak seorang polisi hingga menyangkut diatas mobil di kemudikan oleh seorang pemuda.

Tanpa merasa bersalah pengendara mobil nekat melaju tanpa memikirkan sang polisi yang menyangkut di atas kendaraan yang dikemudikannya.   

Seperti apa peristiwanya, tonton video di bawah ini.

Dikutif dari laman Tribun Gowa.com, anggota Satlantas Polres Gowa diketahui, Bripda Syaifullah, sedangkan pengemudi mobil putih itu merupakan oknum TNI.

Peristiwa itu terjadi ketika anggota lantas sedang mengatur lalulintas di Jl Poros Padivalley, Kecamatan Pattalasang, Sabtu (19/5/2018) subuh.

Saat ini, Bripda Syaifullah menahan kendaraan jenis Datsun yang menggunakan pelat gantung DD 1282 HS.

(Baca: Ngaku Polisi, Pria Ini Unjuk Kekebalan dan Tantang Teroris, Videonya Viral )

Saat korban meminta surat kelengkapan berkendara, oknum tersebut memperlihatkan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Dalam KTA itu, pelaku diketahui anggota TNI-AD Denma Kodam XIV Hasanuddin.

Halaman
12
Penulis: Jamadin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved