MotoGP

Klasemen MotoGP 2018 Usai GP Prancis, Marc Marquez Unggul, Valentino Rossi Perlu Banyak Poin

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mencetak hattrick kemenangan setelah memenangi balapan seri kelima MotoGP Spanyol di Sirkuit Le Mans,

Klasemen MotoGP 2018 Usai GP Prancis, Marc Marquez Unggul, Valentino Rossi Perlu Banyak Poin
DOK. MOTOGP
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mencetak hattrick kemenangan setelah memenangi balapan seri kelima MotoGP Spanyol di Sirkuit Le Mans, Minggu (20/5/2018). Hasil ini juga membuat posisi The Baby Alien semakin kokoh di puncak klasemen sementara.

Tambahan 25 poin membuat Marquez mengoleksi 95 poin dan unggul jauh sebesar 36 poin atas Maverick Vinales (Movistar Yamaha) yang berada di tempat kedua.

Sementara itu bagi Vinales, finis di posisi ketujuh ternyata sudah cukup untuk menggeser posisi runner-up yang sebelumnya diduduki Johann Zarco (Yamaha Tech3).

Johann Zarco terdepak dari peringkat kedua setelah gagal finis pada balapan tersebut. Pebalap berkebangsaan Prancis tersebut kini berada di peringkat ketiga.

Pada sisi lain, hasil MotoGP kali ini juga membawa berkah bagi Danilo Petrucci (Pramac Racing) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha).

Petrucci yang menjadi runner-up balapan sukses merangksek ke posisi lima dengan raihan poin 54 poin.

Petrucci hanya tertinggal dua poin dari Rossi yang juga memperbaiki peringkatnya untuk bertengger di urutan keempat.

Simak klasemen selengkapnya di sini.

Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved