Breaking News:

Kaget dan Bersyukur, Pasangan Muda Lahir Kembar Empat

Pria yang berprofesi sebagai guru mengaji ini selalu berdoa, agar dikaruniai anak perempuan.

Editor: Jamadin
ISTIMEWA
Keempat bayi pasangan Paijo dan Ratna ini terlahir sehat di RSUD Abdul Rivai. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, TANJUNG REDEB - Bulan Ramadan ini sungguh menjadi berkah bagi pasangan Paijo (41) dan Ratna (22). Sebab, pasangan muda ini dikaruniai 4 orang anak sekaligus! Paijo, mengaku terkejut sekaligus bersyukur lantaran keempat anaknya terlahir sehat.

"Memang awalnya waktu periksa USG, dokter memberitahu kalau saya punya anak kembar. Tapi dokter cuma bilang kembar 2, ternyata yang lahir 4 ungkapnya, Jumat (18/5/2018) pukul 20.00 wita.

Bapak 7 anak ini mengaku sebelumnya telah memiliki 3 orang anak laki-laki.

Pria yang berprofesi sebagai guru mengaji ini selalu berdoa, agar dikaruniai anak perempuan. Namun siapa sangka, 4 sekaligus.

(Baca: Torehan Prestasi Bergengsi Sutarmidji, Cagub Kalbar Nomor Urut Tiga )

"Alhamdulillah, doa saya diijabah (dikabullan). Saya nggak nyangka, diberi kepercayaan Allah anak perempuan kembar empat," katanya lagi.

Paijo menambahkan, sebelum kelahiran keempat putrinya, dia mengaku kerap mendapat mimpi yang aneh.

"Saya bermimpi mengubur sesuatu, tapi tidak ingat apa yang saya kubur. Saya mimpi berulang kali mengubur sesuatu, mungkin tembuni. Sampai tiga kali saya mimpi yang sama," ungkapnya.

(Baca: Kapal Tongkang Berisi Batubara Nyaris Tenggelam, Penyebabnya masih Diselidiki )

Paijo dan Ratna belum memberikan nama keempat putrinya. Keempat bayi prempuan tersebut lahir secara normal dan masing-masing memiliki berat antara 1,7 kilogram da 1,8 kilogram.

Sementara seorang perawat yang ikut membantu proses persalinan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Rivai mengatakan, Ratna, istri Paijo sedang dalam tahap pemulihan, setelah melahirkan keempat putrinya.

(Baca: Pasca Teror Bom di Tiga Gereja, Anggota DPRD Ini Ajak Warga Surabaya Bangkit )

Tidak hanya keluarga Ratna yang merasa berbahagia, sejumlah keluarga pasien lain di RSUD Abdul Rivai juga ikut berbondong-bondong melihat keempat bayi kembar tersebut, sampai-sampai para perawat terpaksa membatasi kunjungan, dengan alasan demi kesehatan para bayi.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved