Breaking News:

Ini Harapan Ketua Umum GMKI Kota Pontianak di Pekan Gawai Dayak Ke 33

Ketua umum Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) 2016-2018 Kalev Elevensi mengucapakan selamat atas terlaksananya Pekan Gawai Dayak ke 33

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Ketua umum GMKI Priode 2016-2018 Cabang Pontianak, Kalev Elevensi, Minggu (20/05/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua umum Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) 2016-2018 Kalev Elevensi mengucapakan selamat atas terlaksananya Pekan Gawai Dayak ke 33 tahun 2018, Minggu (20/05/2018).

Selain itu, Kalev juga berharap dengan pelaksaanan Pekan Gawai Dayak kali ini harus bisa meningkatkan rasa cinta kasih antar sesama.

Menurutnya, pelaksanaan Gawai Dayak kali ini harus mampu meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama. Selain itu juga harus bisa meningkatkan rasa cinta pada NKRI.

Baca: Cornelis : Pekan Gawai Dayak Adalah Upaya Meningkatkan Indeks Pendapatan Daerah 

"Semoga dengan Pekan Gawai Dayak ini budaya dan tradisi tetap terjaga,dan tetap menjaga persatuan dan toleransi antar sesama dan meningkatkan rasa cinta pada NKRI, karena Dayak juga merupakan bagian dari NKRI," Ujarnya.

Dia juga Berharap agar pelaksanaan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala sedikitpun.

"Saya selaku mantan ketua cabang GMKI 2016-2018, mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Pekan Gawai Dayak ke 33. Semoga sukses dan tidak ada kendala dan kekurangan sedikitpun," tutupnya.

Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved