Smart Woman

Hobi Masak Membuat Evie Sabet Banyak Piala

Semenjak mengikuti lomba tersebut Evie mulai aktif mengikuti lomba-lomba masak dan tentunya membawa piala pulang kerumah.

Hobi Masak Membuat Evie Sabet Banyak Piala
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ LEO PRIMA
Evie 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Memiliki hobi memasak membuat Evie sering berkreasi didapur miliknya untuk membuat makanan yang bsia disantap orang-orang.

Mengaku belajar secara otodidak Evie bisa menyabet banyak piala khususnya dibidang memasak.

Baca: Evie Sempat Kecewa Tak Bisa Berikan Asi Ekslusif

"Saya memang suka masakkan. Jadi awalnya saya ikut banyak lomba-lomba gitu terus dari situlah saya mulai aktif. Ya awalnya cuma coba-coba tersebutlah saya bisa membawa banyak piala pulang kerumah."

Aktif diorganisasi wanita tak membuat Evie lupa awal mula Ia aktif diberbagai acara kuliner.

Baca: Evie Ajak Ibu Rumah Tangga Terapkan Budaya Membaca

"Awalnya saya diajak ikut lomba masak sama PKK. Saya hanya dikasi aturan tertentu, yaudah saya langsung aja masak tiga menu sendiri selama beberapa hari . Eh saya gak nyangka bisa juara tiga diperlombaan tingkat Kota tersebut." Ucapnya sambil tertawa

Semenjak mengikuti lomba tersebut Evie mulai aktif mengikuti lomba-lomba masak dan tentunya membawa piala pulang kerumah.

Menerapkan konsep No Jajan dirumahnya ,Evie rajin membuat berbagai macam makanan atau camilan untuk anak-anaknya. Nah, hal ini patit dicontoh ya! Walaupun aktif diberbagai organisasi tak membuat Evie lupa akan tugasnya sebagai Ibu dari tiga jagoannya.

Berbagi tips bagaimana cara membagi waktu antara organisasi dengan tugasnya sebagai Ibu Rumah Tangga Evie hanya mengatakan , " Ya kita harus tetap ingat! Kodrat kita sebagai Ibu." Tutupnya

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved