HMI Komisariat FISIP Gelar Musyawarah KOHATI Ke III, Temanya Terkait Profensionalisme Kader

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fisip Cabang Pontianak kembali menggelar Musyawarah Korps HMI Wati Komisariat

HMI Komisariat FISIP Gelar Musyawarah KOHATI Ke III, Temanya Terkait Profensionalisme Kader
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Sambutan Ketua Panitia MUSKOHKOM Fisip Untan ke III Nurul Vani, Sabtu (19/05/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID.PONTIANAK - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fisip Cabang Pontianak kembali menggelar Musyawarah Korps HMI Wati Komisariat (MUSKOHKOM) ke III, Sabtu (19/05/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gedung badan penelitian dan pengembangan di Jalan Dr Sutomo sedikitnya di ikuti oleh 50 orang peserta (Kohati), dan belasan tamu undangan dari anggota HMI Se Cabang Pontianak.

Kegiatan yang mengangkat tema "Meningkatkan Profesinalisme Kader dan Terciptanya Kohati Komisariat Fisip yang lebih baik," di buka dengan pembacaan ayat suci Alquran, dan menyayikan lagu Indonesia Raya, Mars HMI dan mars Kohati.

Baca: Ini Alasan Mengapa Persiapan Mental Penting Sebelum Menikah

Kegiatan itu sendiri di jadwalkan akan di buka oleh anggota Korps Alumni HMI (KAHMI) Kanda Budi Rahman.

Selanjutnya setelah pembukaan, anggota HMI Wati akan lansung melakukan pleno pemilihan dan laporan pertanggungjawaban selama satu periode sebelumnya.

Dalam sambutannya ketua panitia Nurul Vani mengangkat kegiatan tersebut disiapkan kurang lebih satu bulan lamanya, dengan tema yang di usung di harapkan mampu mewujudkan kader yang profesional untuk HMI Fisip kedepannya.

"Pertama saya ucapkan terima kasih atas kedatangan kanda Yunda sekalian, dengan mengangkat tema tersebut di harapkan mampu menjadikan Kohati Komisariat Fisip menjadi kader-kader yang profesional kedepannya," ujar Vani.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved