Mahmudah: Banyaknya Studi Banding Pada Pemkot Pontianak, Pengakuan Dari Pemda Lain Atas Prestasi

Dengan berbabagai prestasi yang membanggakan yang telah dicapai Pemkot Pontianak, Mahmudah katakan jika semuanya patut berbangga.

Mahmudah: Banyaknya Studi Banding Pada Pemkot Pontianak, Pengakuan Dari Pemda Lain Atas Prestasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Pjs Wali Kota Pontianak, Mahmudah 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menjabat sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Pontianak, Mahmudah telah merasakan dampak dari berbagai prestasi yang telah diraih oleh Pemkot Pontianak.

Meski baru menjabat sekitar pertengahan bulan Februari 2018 lalu, beberapa kali ia telah telah menyambut kedatangan pemerintah daerah lain yang ingin melakukan studi tiru di Kota Pontianak, selain itu it juga sudah menerima penghargaan bagi Kota Pontianak beberapa waktu lalu oleh Pemerintah Pusat.

Baca: Pemkot Pontianak Siapkan 30 Ton Telur Untuk Penuhi Permintaan Pasar Selama Ramadan

Dengan berbabagai prestasi yang membanggakan yang telah dicapai Pemkot Pontianak, Mahmudah katakan jika semuanya patut berbangga.

"Pemerintah Kota Pontianak dalam beberapa tahun ini telah banyak menuai prestasi dan mendapat penghargaan di tingkat provinsi maupun nasional. Tentunya kita patut berbangga hati dengan pencapaian yang telah dilakukan selama ini," katanya saat diwawancarai, Jumat (18/5/2018).

Baca: Komentari Dunia Pendidikan, Ini Penjelasan Anggota DPRD

Sederet prestasi yang telah dituai, membuat tak heran Kota Pontianak menjadi tempat studi banding dari berbagai pemerintahan daerah di Indonesia dan juga kabupaten di Kalbar.

Menurut Mahmudah, mereka datang untuk belajar dan berbagi pegalaman tentang tata kelola pemerintahan yang baik dan benar serta inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Pemkot dalam mendukung pelaksanaannya.

"Kepercayaan pemerintah daerah lain yang telah berkunjung ke Kota Pontianak menjadi motivasi dan tantangan tersendiri bagi Pemkot Pontianak untuk lebih memacu semangat agar bekerja lebih baik lagi, karena kunjungan tersebut adalah bukti nyata dan pengakuan daerah lain terhadap kinerja Pemkot Pontianak," jelasnya.

Selaku Pjs dan mewakili Pemkot Pontianak ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan pemerintah daerah maupun DPRD daerah lain ke Kota Pontianak, i berharap semoga memberikan manfaat yang besar untuk kemajuan bersama.

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved