Breaking News:

Ramadan 1439 H

Ajak Masyarakat Tingkatkan Ibadah di Bulan Suci Ramadan, Ini Imbauan Bupati Atbah

Atbah juga mengajak untuk berpartisipasi dalam menjaga situasi keamanan, kedamaian dan ketenangan Sambas.

Penulis: Tito Ramadhani | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / TITO RAMADHANI
Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili mengungkapkan, bagaimana seharusnya memaknai bulan suci Ramadan, agar dapat memaksimalkan ibadah untuk mendapatkan pahala yang berlimpah.

"Karena ini bulan Ramadan, bulan suci, bulan ibadah, bulan yang penuh dengan ketenangan. Maka saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sambas. Khususnya bagi yang muslim, mari kita laksanakan ibadah sebaik-baiknya, manfaatkan bulan ini untuk mencapai nilai ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT. Dan jadikan bulan ini, sebagai bulan untuk meraih pahala-pahala Allah SWT," ungkapnya, Jumat (18/5/2018).

(Baca: Hotel Maestro Suguhkan Menu Spesial Berbuka Puasa di Gallery Restaurant dan Rooftop Garden )

Kemudian, dalam momentum Ramadan ini, Atbah juga mengajak untuk berpartisipasi dalam menjaga situasi keamanan, kedamaian dan ketenangan  Sambas.

"Untuk kita menyebar rasa cinta, kasih sayang di antara sesama, untuk saling hormat-menghormati, untuk saling menghargai, untuk mengucapkan kata-kata baik dan ungkapan-ungkapan yang menyenangkan untuk semua orang, dan kita hindari hal-hal yang tidak menyenangkan buat siapa pun. Karena ini lah momen yang sangat tepat untuk menjadikan kita semakin tenang, damai dan adem dalam kehidupan di bulan suci Ramadan ini," tukasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved