Ledakan Bom di Surabaya

Pastikan Pontianak Kondusif, Pjs Wali Kota Pontianak Mahmudah Turun Langsung Kontrol Rumah Ibadah

Peristiwa yang mengusik ketenangan Bangsa Indonesia di Surabaya yang merenggut beberapa korban jiwa

Pastikan Pontianak Kondusif, Pjs Wali Kota Pontianak Mahmudah Turun Langsung Kontrol Rumah Ibadah
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Pjs Wali Kota Pontianak, Mahmudah meninjau Gereja Katedral Santo Yoseph untuk memastikan keamanan dan ketenangan umat dalam beribadah, Minggu (13/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Peristiwa yang mengusik ketenangan Bangsa Indonesia di Surabaya yang merenggut beberapa korban jiwa, membuat petugas bergerak cepat untuk mengamankan tempat-tempat ibadah, hal serupa juga terjadi di Pontianak.

Pjs Wali Kota Pontianak, Mahmudah dalam memastikan kondisi yang aman dan tentram di Pontianak ia langsung memantau tempat-tempat ibadah yang ada di Kota Pontianak.

Baca: Pasangan Calon Pilgub Kalbar Terkaya, Kekayaan Pria Ini Bikin Melongo!

"Setelah saya berkeliling, saya melihat bahwa petugas keamanan sudah melakukan pengamanan ditempat ibadah, baik gereja yang besar maupun kecil," katanya saat diwawancarai, Minggu (13/5/2018) malam.

Disebutkannya beberapa tempat ibadah umat Nasrani, Gereja HKBP Kota Baru, Gereja Keluarga Kudus, Katedral Santo Yoseph, GKKB Jemaat Pontianak, Gereja Hotel Kapuas Palace, Gereja Maria Ratu Pecinta Damai Jalan Pancasila, Bunda Maria dan Gereja Kristen Maranatha Jeruju.

Setelah keliling melihat kondisi langsung, Pontianak adalah kota yang damai dan aman, Mahmudah menyatakan masyarakat jangan khawatir dalam melaksanakan ibadahnya.

Ia meminta seluruh warga tetap tenang, dan percayakan kepada pihak keamanan.

Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved