Jalan Sehat KPU

Giatkan Sosialisasi Pada Pemilih, KPU Kalbar Gelar Zumba dan Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat

Untuk diketahui, 500 pendaftar pertama zumba dan jalan sehat ini akan mendapatkan kaos dari pihak KPU.

Giatkan Sosialisasi Pada Pemilih, KPU Kalbar Gelar Zumba dan Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
Suasana pelepasan ribuan peserta zumba dan jalan sehat kerjasama KPU Provinsi Kalbar bersama Tribun Pontianak di depan Kantor KONI Kalbar, Kota Pontianak, Minggu (13/05/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Untuk terus menggiatkan sosialisasi, KPU Provinsi Kalbar bekerjasama dengan Tribun Pontianak menggelar zumba dan jalan sehat bersama ribuan masyarakat di Kota Pontianak, pada Minggu (13/05/2018).

Kegiatan zumba dan jalan sehat ini akan dimulai di depan Kantor KONI Provinsi Kalbar, kawasan lapangan sepak bola Sultan Syarief Abdurahman (SSA).

Baca: Semangat Peserta Senam Yahuud GPU di Halaman Kantor PMI Pontianak

Ribuan masyarakat ini terlebih dahulu akan melakukan jalan dengan sejumlah rute, mulai dari KONI, masuk ke Jalan Ahmad Yani dan yang diantaranya adalah melewati Kantor KPU Provinsi Kalbar sebelum akhirnya kembali lagi.

Untuk diketahui, 500 pendaftar pertama zumba dan jalan sehat ini akan mendapatkan kaos dari pihak KPU.

Selain itu, para pendaftar zumba dan senam sehat selain daripada 500 orang itu juga berkesempatan untuk mendapat sejumlah hadiah mulai dari souvenir seperti tupperware hingga dengan satu unit sepeda motor.

Ketua KPU Kalbar, Umi Rifdiawaty, Komisioner KPU Kalbar, Misrawi, dan Komisioner KPU lainnya, seperti Theresia bersama GM Business Tribun Pontianak, Julia Lorrains membuka pelaksanaan zumba dan jalan sehat ini.

Ribuan masyarakat yang hadir pun tampak bersemangat mengikuti kegiatan ini terlebih akan mendapat doorprize nantinya. (dho)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved