Lihat Istri Berduaan dengan Pria Lain, Pria Ini Bacok Selingkuhan Istri

Kapolsek Pontianak Utara Kompol Ridho Hidayat menuturkan kronologi peristiwa ‎tindak penganiayaan

Lihat Istri Berduaan dengan Pria Lain, Pria Ini Bacok Selingkuhan Istri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HADI SUDIRMANSYAH
Senjata Tajam yang digunakan MS untuk membacok WH, yang di pergokinya sedang berduaan dalam kamar bersama NM istri MS di Jl Khatulistiwa Gg 25 Batulayang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolsek Pontianak Utara Kompol Ridho Hidayat menuturkan kronologi peristiwa ‎tindak penganiayaan menggunakan senjata tajam di Jalan Khatulistiwa Gang 25 Batulayang yang terjadi pada Jumat (11/5/2018) pagi.

"MS pergoki NM istrinya sedang berduaan dalam kamar bersama WH di rumah kontrakan, MS sebelumnya kerja menjadi TKI di Malaysia, saat kerja di Malaysia MS mengetahui istri dan kedua anaknya berada di Pontianak dan tinggal dirumah orang tuanya yang beralamat di Jl. Khatulistiwa Gg. Beringin 2 RT 001 / RW 010 Kel. Batulayang Kec. Pontianak Utara," katanya.

Lalu dalam keterangan MS, dirinya baru tiba di Pontianak dari Malaysia pada hari Kamis (10/5/2018) malam sekitar pukul 22.00 wib, ia pun tanpa sepengetahuan istrinya dan menginap dirumah abang kandungnya di Jl. Parit Makmur Kel. Siantan Hilir.

Baca: Seru! Duet Satar dan Reza Miranda Dalam Acara Nite Friday

Lanjutnya, Namun pada Jumat (11/5/2018) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, MS pulang kerumah mertuanya dengan maksud bertemu dengan istri dan anak-anaknya namun ia tidak menemukan istrinya di rumah dan motor yang biasa digunakan oleh istrinya tidak ada dirumah sehingga pelaku memutuskan untuk kembali kerumah abangnya.

Tetapi saat di pertengahan jalan, ia tak sengaja melihat seseorang yang tak di kenalnya menggunakan sepeda motor yang biasa istrinya gunakan di sebuah rumah kontrakan yang berada di Gang 25 Kel Batulayang.

Lalu MS merasa curiga, ia pun pulang kerumah abangnya mengambil senjata tajam dan kembali ke rumah kontrakan tersebut‎, begitu sampai di rumah kontrakan ia langsung membuka pintu dan memergoki istrinya sedang berduaan dalam kamar dengan seorang pria yang menggunakan sepeda motor istrinya.

Baca: Tertangkapnya 3 Anggota Dewan Main Judi, Pimpinan DPRD Mempawah Minta Maaf

Melihat hal tersebut, MS langsung naik pitam dan membacokan senjata tajam yang telah ia bawa ke arah pria yang diketahui berinsial WH secara berkali-kali hingga mengenai kedua tangan, punggu‎ng dan kepala.

Setelah melakukan pembacokan ke WH, MS langsung pergi menyerahkan diri ke Polsek Pontianak Utara, sementara WH dievakuasi oleh warga setempat menggunakan mobil ke RS Yarsi.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved