Gelar Kegiatan Bela Negara di Rindam, Ini Harapan Djoko

Kepala Komunikasi dan Koordinasi Kebijakan KPw BI Provinsi Kalbar Djoko Juniwarto, selaku pembina GENBI mengatakan

Gelar Kegiatan Bela Negara di Rindam, Ini Harapan Djoko
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Sebanyak 104 Mahasiswa / Mahasiswi Untan dan IAIN Pontianak yang tergabung dalam GENBI Komisariat Kalbar yg merupakan Mahasiswa PTN, Penerima Beasiswa dari Bank Indonesia mengikuti kegiatan Latihan Bela Negara di Rindam XII/Tpr, Jumat (11/5/2018) 

Laporan Wartawan Tribunpontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kepala Komunikasi dan Koordinasi Kebijakan KPw BI Provinsi Kalbar Djoko Juniwarto, selaku pembina GENBI mengatakan, program ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan kepada mahasiswa/mahasiswi penerima beasiswa BI.

"Ini merupakan kegiatan rutin kami namun baru kali ini di Laksanakan di Instansi Militer," ujarnya, Jumat (12/5/2018).

Baca: GENBI Kobarkan Semangat Bela Negara

Ia berharap agar peserta mendapatkan Pengalaman yang baik, Cinta tanah air dan Bangsa, Berwawasan Kebangsaan, Serta memiliki rasa kedisiplinan, Loyalitas dan Tanggung jawab.

"Karena dengan rasa dan semangat itulah maka mahasiswa/Mahasiswi, akan bisa belajar dengan baik dan mampu mengaplikasikan kemampuan mereka demi kemajuan dan keberhasilan mereka dalam mencapai cita-citanya. Besar harapan kepada para mahasiswa/mahasiswi nantinya akan bisa mengikuti latihan dengan baik dan mengikuti semua rangkaian kegiatan ini, sehingga bisa bermanfaat demi mencapai cita-cita Mahasiswa/mahasiswi dan demi Kemajuan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tuturnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved