Buruan Coba! Kopi Praktis Anantara, Rasa Kelapanya Kerasa Banget

Kopi Anantara mengusung konsep kopi praktis dengan tiga varian rasa yakni rasa badai, rasa soenda kelapa dan rasa soetra

Buruan Coba! Kopi Praktis Anantara, Rasa Kelapanya Kerasa Banget
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kopi Praktis Anantara 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Kopi Anantara mengusung konsep kopi praktis dengan tiga varian rasa yakni rasa badai, rasa soenda kelapa dan rasa soetra yang bisa dinikmati kapan dan dimana saja.

Nah, buat yang gak terlalu biasa ngopi bisa nyobain yang rasa soenda kelapa guys, rasa kelapanya kerasa banget deh! Aroma kopinya juga tetap kerasa kok dan manisnya juga pas gak terlalu kemanisan.

Mengusung konsep nuansa lama yang dikembalikan ke jaman sekarang, harga perbotol dibanderol Rp 15 ribu dengan ukuran 250 ml untuk Kopi Badai. Khusus rasa Soenda Kelapa dibanderol dengan harga Rp 18 ribu.

Baca: Sri Mulyani Memberikan Orasi Ilmiah di Dies Natalis Untan ke 59

Menggunakan bahan berkualitas , Kopi Anantara dibuat dengan komposisi kopi ekspresso robusta, susu kental manis, gula aren dan susu Uht. Kopi praktis ini bisa bertahan sampai 7 hari jika disimpan di dalam kulkas kok guys!

Fyi, kopi ini bisa terjual sampai 150 botol perminggunya loh. Nah buat yang penasaran bisa langsung dateng aja kebooth Kopi Anantara Jalan Soeprapto ( depan clover cafe) atau melalui akun Instagramnya @anantarakoffie.

Penulis: Ana Sesar Andani Pangarepo
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved