Breaking News:

Pilbup Mempawah

Ini Harapan Tokoh Pemuda di Debat Akhir Pilbup Mempawah

Gelaran Debat Tahap 3, antara calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Mempawah akan segera dilaksanakan pada sabtu 12 mei 2018 esok lusa.

Penulis: Ferryanto | Editor: Rizky Zulham
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Sekretasis KNPI Kabupaten Mempawah Adityo Nugroho 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Gelaran Debat Tahap 3, antara calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Mempawah akan segera dilaksanakan pada sabtu 12 mei 2018 esok lusa.

Sekretasis KNPI Kabupaten Mempawah Adityo Nugroho berharap debat ke 3 dan terakhir ini tidak hanya sekedar sebuah kiasan kata - kata.

"ini merupakan wujud pengutaraan komitmen para calon terutama yang apabila terpilih nanti, visi dan misinya bisa segera diwujudkan didepan publik," harapnya menekankan.

Baca: Panwaslu Mempawah Siap Awasi Jalannya Debat

Ia menilai bahwa semua calon merupakan putera dan puteri terbaik Mempawah.

"jadi Inshaa Allah, saya yakin program-program terobosan - terobosannya adalah pemecahan terbaik terhadap persoalan publik apalagi debat sesi 3 ini bertemakan infrastruktur, yang dimana infrastruktur Mempawah mesti banyak harus ditambah dan di sempurnakan," paparnya.

"contohnya jalan - jalan, tempat pelayanan dan pendidikan, sehingga terwujudnya Mempawah yang lebih baik sesuai dengan motonya maju dengan ilmu, silahkan masyarakat menilai, dan memilih serta jangan golput," tambahanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved