Breaking News:

Ratusan Warga Hadiri Kampanye Dialogis YAS di Dusun Terentang

Ratusan warga hadiri kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wabup Sanggau nomor urut 1

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Septi Dwisabrina
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Suasana kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wabup Sanggau nomor urut 1, Yansen Akun Effendy-Fransiskus Ason (YAS) di dusun Terentang, desa Subah, kecamatan Tahan Hilir, Selasa (8/5/2018). 

Citizen Reporter

Tim Pasangan YAS, Edmon

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Ratusan warga hadiri kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wabup Sanggau nomor urut 1, Yansen Akun Effendy-Fransiskus Ason (YAS) di dusun Terentang, desa Subah, kecamatan Tahan Hilir, Selasa (8/5/2018).

Warga yang sudah mulai berkumpul di gedung pertemuan tampak antusias mendengar orasi politik dan penyampaian visi misi dari Yansen.

Melihat antusiasme masyarakat yang merata di seluruh wilayah Kabupaten Sanggau, Yansen yakin pada perhelatan pilkada 27 Juni 2018, YAS terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Sanggau periode 2018-2023.

Baca: Gerindra Kalbar Sebut Perbatasan Jadi Atensi Prabowo Subianto

Usai penyampaian visi misi, masyarakat yang hadir diberi kesempatan untuk menyampaikan sejumlah persoalan pokok yang menjadi aspirasi masyarakat setempat dalam sesi dialog.

Setelah pertemuan dengan warga Terentang, selanjutnya Paslon Mantap bersama Tim meneruskan agenda kampanye dialogis di dusun Kedokok.

Sedikit berbeda dari sebelumnya, di dusun Kedokok, Paslon Mantap mengajak warga untuk menyaksikan tayangan ulang debat kandidat yang digelar di Sanggau pada Sabtu (5/5) lalu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved