New Datsun GO Tampil Lebih Menarik

Model baru mengusung gaya yang lebih berkelas, yang akan lebih menarik perhatian semua yang melihatnya.

New Datsun GO Tampil Lebih Menarik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Datsun Indonesia kembali memperkenalkan New Datsun GO and New Datsun GO+. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - President Director PT Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito optimis kehadiran New Datsun GO bisa merebut pasar dengan tampilan menarik dan mampu menjadi pusat perhatian bagi yang melihatnya.

Model baru mengusung gaya yang lebih berkelas, yang akan lebih menarik perhatian semua yang melihatnya. Gaya yang lebih khas dari depan sampai  belakang (bumper depan dan belakang baru, aero kits baru) membuat tampilannya terlihat lebih trendi.

Baca: Datsun GO dan GO+ Sasar Keluarga Muda

Kedua model dilengkapi dengan grille depan yang khas dari Datsun dengan grille hexagonal dikelilingi chrome, kini berukuran lebih lebar dan lebih tegak dari sebelumnya, sehingga model-model baru ini terlihat lebih penuh energi dan lebih sporty.

Baca: Harga New Datsun GO and New Datsun GO+ Mulai Dari Rp102.990.000

Lampu depan dengan desain baru kini dilengkapi LED daytime running light,  sedangkan cover spion luar ditambahkan lampu sein untuk tampilan lebih segar dan demi faktor keamanan.

Di bagian belakang, sistem external lock telah ditambahkan untukmemungkinkan  pintu dibuka menggunakan kunci dari luar tanpa harus menarik tuas dari dalam kabin agar memberikan kenyamanan lebih.

Roda 14 inci yang lebih besar membuat kendaraan ini mampu mencengkeram jalan dengan lebih mantap.

Tersedia dalam lima pilihan warna untuk New Datsun GO, serta enam pilihan warna, termasuk yang baru, copper untuk New Datsun GO+, memberikan beragam pilihan warna bagi pelanggan.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved