Pilgub Kalbar

Midji Norsan Tunjuk Akuntan Publik Susun Laporan Keuangan

Cawagub nomor urut tiga Kalbar Ria Norsan mengaku setiap pengeluaran saat masa kampanye telah tercatat di rekening kampanye.

Midji Norsan Tunjuk Akuntan Publik Susun Laporan Keuangan
Istimewa
Pasangan Calon Gubernur Sutarmidji dan wakilnya, Ria Norsan 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Cawagub nomor urut tiga Kalbar Ria Norsan mengaku setiap pengeluaran saat masa kampanye telah tercatat di rekening kampanye.

Alur pemasukan dan alur pengeluaran sudah lengkap pembukuanya.

“Untuk pelaporan dana kampanye kita lengkap pembukuanya. Kita telah menunjuk seorang akuntan untuk menyusun pembukuan pengeluaran dan pembukuan kita,” ujarnya saat ditemui usai menghadiri kegiatan pembekalan antikorupsi calon kepala daerah oleh KPK, Selasa (8/5/2018).

Baca: Jika Neymar Pindah ke Real Madrid, Barcelona Tak Gentar Menghadapinya

Terkait pembekalan pemahaman antikorupsi yang dilakukan oleh KPK, Norsan memberikan apresiasinya yang memberikan pembekalan kepada para calon kepala daerah.

Jika terpilih nanti, tentunya KPK dapat memberikan arahan dan mengontrol para kepala daerah agar tak terjerat pada tindak pidana korupsi.

“Kami juga telah melaporkan seluruh harta kekayaan kami sebagai paslon gubernur dan wakil gubernur. Hal tersebut agar public mengetahui dan mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved