KMKS Berikan Tips dan Motivasi Bagi Peserta SBMPTN

Lanjut Deki, kegiatan ini bertujuan untuk lebih memantapkan kesiapan dan kepercayaan diri peserta, dalam menghadapi tes nantinya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TITO RAMADHANI
Dalam rangka menghadapi SBMPTN 2018, Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) memberikan tips dan trik, serta motivasi kepada peserta SBMPTN, Selasa (8/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dalam rangka menghadapi SBMPTN 2018, Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) memberikan tips dan trik, serta motivasi kepada peserta SBMPTN, Selasa (8/5/2018).

"Peserta SBMPTN dengan seksama, mengikuti rangkaian acara yang digelar KMKS tadi malam pukul 20.00 – 22.00, yang diadakan dirumah juang Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) Jl Karya Baru, Gang Karya Baru 1, No 28, Pontianak Selatan," ungkap Deki, Ketua Umum KMKS.

Baca: Jalan Teluk Kalung-Tanah Hitam Sambas Rusak, Ini Kata DPRD Kalbar

Lanjut Deki, kegiatan ini bertujuan untuk lebih memantapkan kesiapan dan kepercayaan diri peserta, dalam menghadapi tes nantinya.

Dengan berbagi pengalaman pribadi, dan banyak motivasi, menurut Deki tentunya akan memberikan stimulus yang sangat berpengaruh besar bagi peserta.

Baca: Taman Bacaan Pos Polisi Ini Akan Terima Hibah 1000 Buku

"Sebenarnya kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan dalam bentuk pengawalan oleh pengurus KMKS terhadap calon mahasiswa, yang akan berjuang untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, setelah selesai menempuh pendidikan di bangku SMA/SMK sederajat," jelasnya.

Sejumlah kegiatan telah digelar KMKS, mulai dari sosialisasi perguruan tinggi, Try Out SBMPTN, hingga pengawalan pemberangkatan calon mahasiswa peserta tes SBMPTN 2018 ke Pontianak pada Sabtu (4/5/2018).

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved