Warkop Sediakan Colokan dan Wifi, Nongkrong Tambah Asyik

Warkop yang hampir tak pernah sepi, Aming yang terletak di Jalan H Abbas ini menjadi tujuan warga Pontianak untuk menyeduh kopi

Warkop Sediakan Colokan dan Wifi, Nongkrong Tambah Asyik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Presiden RI Joko Widodo menikmati secangkir kopi susu saring dan roti panggang selai di Warung Kopi Aming di Jalan Haji Abbas 1, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (28/12/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kota Pontianak memang bukan merupakan sebuah kota penghasil kopi, namun warung kopi di Kota Katulistiwa ini tumbuh subur bak jamur dimusim hujan.

Menjamurnya Warkop ini tentu dibarengi dengan budaya nongkrong dan banyaknya penghobi kopi sehingga membuat peluang usaha baru bagi masyarakat Pontianak.

Baca: Polres Sambas Musnahkan Barang Bukti Narkotika

Fasilitas yang seperti wifi gratis dan disediakan tempat mengecas Hp atau laptop menambah kebetahan warga yang nongkrong entah sekdar browsing atau hanya duduk santai sampai mengutak ngatik Hp sambil menyeduh kopi atau sebagai tempat pertemuan untuk relasi bisnis.

Satu diantara Warkop yang hampir tak pernah sepi, Aming yang terletak di Jalan H Abbas ini menjadi tujuan warga Pontianak untuk menyeduh kopi, selain itu tak jarang pengunjung yang datang harus mengantri hanya sekedar menunggu kursi kosong.

Baca: Begini Cara Warga Komplek Mempawah Permai Sambut Bulan Suci Ramadan

Di sana pemiliknya juga menyediakan berbagai jajanan yang sedap sebagai teman kopi, sehingga menambah betah orang-orang yang berkunjung disana.

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved