Citizen Reporter

Pj Gubernur Kalbar Raih Top Pembina BUMD 2018

Pemberian penghargaan ini untuk mendorong agar Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bisa berkembang lagi.

Pj Gubernur Kalbar Raih Top Pembina BUMD 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Dodi Riyadmadji MM menerima penghargaan tingkat nasional yakni penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2017 yang diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo di Balai Kartini Jakarta, (3/5/2018). (IST) 

Citizen Reporter

Rinto

Staf Humas Pemprov Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Dodi Riyadmadji MM meraih penghargaan tingkat nasional yakni penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2017 karena telah berhasil memajukan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalbar.

Pemberian penghargaan ini untuk mendorong agar Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bisa berkembang lagi.

Acara penyerahan penghargaan berlangsung di Balai Kartini Jakarta, (3/5/2018). Acara di hadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, Para Gubernur, Bupati/Walikota penerima TOP Pembina BUMD 2018, serta undangan lainnya.

Baca: Ternyata Ini Penyebab BPR Bank Pasar Pontianak Diganjar Penghargaan

TOP BUMD adalah satu-satunya kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD), yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia.

TOP BUMD merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD Terbaik di Indonesia, atas Achievement (prestasi) dan Improvement (perbaikan) yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Baca: Meski Tengah Cuti, Sutarmidji Tetap Diganjar Penghargaan Bergengsi

Halaman
12
Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved